Shani sedang berada di sebuah cafe yg tidak jauh dengan mall yg sedang gracia dan anin kunjungi.
Dia baru saja bertukar pesan dengan gracia dan janjian untuk bertemu di cafe ini setelah gracia selesai berbelanja dengan anin.
Sudah sekitar 30 menit shani berada disana menunggu sang pujaan hati yg belum juga terlihat batang hidung nya.Dia sudah menghabiskan satu gelas kopi yg di pesannya di tambah satu gelas boba.
"Gracia masih lama gak ya"gumam shani
"Nanti aku tinggal ke toilet dia dateng"gumamnya lagi.
Setelah menunggu 5 menit dan gracia belom juga dateng akhirnya shani memutuskan untuk pergi ke toilet terlebih dahulu.
Sedangkan di lain tempat gracia sedang berusaha keras menahan anin yg ingin mengantarnya.
Pasalnya tadi pagi dia berangkat di jemput oleh anin ke apartemen. namun, saat pulang dia berkata bahwa dia akan pulang dengan temannya dan itu tentu saja membuat anin begitu penasaran dengan teman yg di maksud gracia.
Namun gracia masih berusaha untuk melarang anin mengantarnya bertemu dengan teman nya yg tidak lain adalah shani. Bukan tanpa alasan gracia melarang anin,dia hanya tidak ingin anin bertemu dengan shani takut anin kecentilan katanya.
"Udah nin gw gak papa lo balik duluan, gw udah janjian sama temen gw di cafe deket sini kok"ucap gracia
"Gak bisa gre, lo tadi kan berangkat bareng gw jadi kalo lo gak pulang sama gw setidaknya gw harus memastikan lo pergi dengan orang yg bisa bertanggung jawab nganter lo selamat sampe rumah"ucap anin
"Gw aman nin, gw jamin abis ini gw pulang dengan selamat sampe rumah lo tenang aja"ucap gracia masih berusaha membujuk anin
"Udah pokoknya ayok gw anter lo sampe cafe tempat lo janjian sama temen lo itu"ucap anin
"Cepet bilang di mana lo janjian sama dia"ucap anin lagi
"Ninn..."rengek gracia
"Greee" ucap anin
Gracia menyerah, dia tau bagaimana sifat temannya ini jadi dia memutuskan memberi tau tempat dimana dia berjanjian dengan shani.
Anin dan gracia sudah berada si depan cafe tempat shani berada tadi.
"Mana temen lo gre?"tanya anin yg menengok ke kanan dan kekiri
"Mungkin lagi di jalan kali ya nin, lo kan tau sendiri jam segini jam nya macet"ucap gracia yg juga ikut bingung mencari keberadaan shani yg tidak ada di sana
"Yaudah gw temenin sampe temen lo dateng"ucap anin
"Aninn... udah gw tunggu sendiri aja. Gw bukan anak sd tau"ucap gracia
"Udah gre sini duduk gw temenin"ucap anin yg sudah mengambil duduk di salah satu bangku yg ada di cafe itu.
Mau tidak mau gracia ikut duduk di kursi yg ada di samping anin. Namun pandangan matanya sedari tadi terus mencari sosok yg bilang sudah sampai sedari 30 menit yg lalu tapi tidak terlihat sama sekali batang hidungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's You (greshan)
Fantasy"Aku minta maaf ya kalo keputusan perjodohan yg di rencanain papa aku sama papa kamu ini bikin kamu jadi gak nyaman..."- shani Tolong bijak dalam membaca! Ini hanya karangan cerita dilarang dibawa ke real life. Cukup di dunia khayalan aja ya👍🏻 Enj...