Yok dukung Seokjin berbini dua✌😂.
Siapin mental kalian ya gengs hihi.
.
Irene tidak menyangka kalau kecurigaannya terhadap Seokjin selama ini benar terjadi dan dia melihatnya sendiri bagaimana tunangannya itu berada di rumah Jisoo tanpa sepengetahuannya.
Dari awal kedatangannya disini secara tiba-tiba membuat Seokjin tampak berbeda, dalam artian pria itu seperti menutupi sesuatu darinya. Awalnya difikir mungkin karna kedatangannya secara tiba-tiba membuatnya seperti itu, tapi sudah hampir sebulan keberadaannya disini masih sama saja.
Memang Seokjin masih bersikap manis padanya, melakukan apapun keinginannya ataupun membuatnya terlihat senang. Tapi tetap saja dirinya merasakan perbedaan sebelum Seokjin berada di Busan.
Irene tidak pernah berfikir buruk tentang tunangannya tersebut, tapi ketika merasakan perubahan dia mencaritaunya sendiri dengan diam-diam.
Dan juga dia tau dari Yoongi dan Jungkook, tidak-tidak mereka tidak memberitaunya secara gamblang. Tapi dirinya sendiri yang memaksa akan kecurigaannya terhadap Seokjin melalui mereka. Karna bisa dipastikan Seokjin akan selalu bercerita dengan mereka, yang notabenenya sahabat dekat seperti keluarga.
Waktu itu semenjak ia mengajak Jisoo ke tempatnya, dan Seokjin juga ada disana. Mulai dari situ lah Irene menambah kesan curiganya, apa ya karna Seokjin seakan terus menghindarinya. Setelah hari dimana mereka berdua bertemu.
Lalu sampai akhirnya dia ingin memastikan tentang kecurigaanya melalui Yoongi dan Jungkook, awalnya keduanya hanya bungkam tidak ingin mengatakan apapun. Sampai dirinya mendesak kalau akan memutuskan pertunangannya dengan Seokjin kalau sampai dirinya tau dengan sendirinya.
Dan yeah mereka memberitau kalau beberapa hari yang lalu Seokjin bercerita tentang perasaannya yang terbagi menjadi dua, apa reaksinya waktu itu? Tentu saja terkejut dan terdapat keraguan pada Seokjin setelah itu tapi Irene tidak langsung bertanya pada Seokjin, ia menunggu membiarkan pria itu bercerita dengan sendirinya.
Tapi sampai beberapa minggu kemudian, Seokjin tidak ada niatan untuk bercerita apapun padanya. Sampai Irene mempunyai teori sendiri siapa perempuan yang sudah membuat Seokjin jatuh cinta.
Ya itu Kim Jisoo.
Irene kenapa bisa berfikir demikian(?) karna dia tau mereka pernah tinggal bersama dan dari sana mungkin perasaan itu tumbuh pada Seokjin tapi tidak tau dengan Jisoo.
Karna sebelum nya Seokjin jarang sekali dekat dengan perempuan selain karyawan kantornya.Disini Irene tidak bisa menyalahkan Seokjin ataupun yang lain, karna ini murni tidak disadari oleh sang empu sendiri ketika dia tidak ingat siapa dia sebenarnya.
Dan masih ingat ketika Jisoo berkunjung ketempatnya lalu mereka berdua bertemu(?) nah dari sana Irene baru menyadari, akan sikap Seokjin yang seperti sedang menutupi sesuatu. Sebenarnya Irene biasa saja, karna tidak ingin merusak suasana waktu itu. Dan juga ia berharap kalau Seokjin akan bercerita setelah itu tapi apa? Tidak dia tidak mengatakan apapun.
Sampai dirinya yang ingin keluar namun melihat mobil Seokjin, akhirnya mengikutinya dibelakang dengan mobil Jungkook.
Terlihat Seokjin berhenti diperkarangan yang tidak asing menurutnya, dan dirinya ikut berhenti yang jaraknya cukup jauh untuk dapat melihat Seokjin.
Dengan berfikir mengingat pada kawasan sini yang tampak pernah ia singgahi sebelumnya. Sampai Seokjin sudah tengah berjalan kaki bersama perempuan yang tidak terlihat jelas karna dia ada disamping, terhalang oleh badan Seokjin. Dan juga dirinya berada disebrang jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Loiterer✓
Nouvelles[END]. . Semua hanya dari rasa penasaran lalu menjadi kasihan dan mungkin rasa yang seharusnya tidak ada menjadi ada ketika selalu bersama. "Aku juga tidak tau sejak kapan rasa ini muncul, yang aku tau aku selalu nyaman bersamamu." . Jinsoo fanfacti...