Online Games Sweeping the World Chapter 1: Reborn?
Next »≡ Daftar Isi
Settings
Blue Star, 2599.
Qin Shuo membuka matanya dan melihat langit-langit abu-abu di kepalanya. Cahaya redup bersinar langsung ke matanya, tapi dia sepertinya tidak merasakan sensasi kesemutan sama sekali.
"Aku, mengapa aku di sini?"
Qin Shuo tidak bisa menahan gumaman.
Mengapa saya berada di rumah seperti ini? Bukankah kamu seharusnya berada di istanamu sendiri?
Mungkinkah dia telah berada di dunia bawah sekarang?
Semua spekulasi muncul dari otaknya, sekarang dia merasa tidak ingin berdiri sama sekali, dan otaknya penuh dengan emosi negatif.
Adegan-adegan masa lalu juga muncul di otaknya, dan sekarang dia tidak percaya bahwa pisau berdarah itu ditusuk ke tubuhnya oleh orang di sebelah bantalnya.
"Saudaraku, apakah kamu akhirnya bangun?"
Pada saat ini, suara wanita seperti bel perak tiba-tiba terdengar di luar pintu, yang sangat bagus.
Begitu suara ini berdering di telinganya, Qin Shuo merasa bahwa otaknya berdengung dan menjerit seperti telah dipukul. Suara mustahil ini muncul di telinganya lagi. sisi? !
Dia dengan cepat berdiri, matanya mencari suara, dan dia fokus pada seorang gadis di pintu kamar beberapa meter jauhnya.
Gadis itu duduk di kursi roda, wajahnya sedikit pucat, meskipun penampilannya tak tertandingi, dia tidak bisa menahan diri untuk menggelengkan kepala dan mendesah, mengapa gadis cantik seperti ini memiliki nasib seperti itu?
"Aku, menyeberang?"
Gagasan ini di luar kendali begitu keluar dari benaknya, hanya ini yang bisa menjelaskan semua yang dilihatnya.
"Saudaraku, ada apa denganmu?"
Gadis di pintu mendorong kursi roda dengan susah payah dan datang ke sisi Qin Shuo. Dia juga kehilangan kinerja kakaknya hari ini.
Mata Qin Shuo dipenuhi dengan kegembiraan. Dia melompat dari tempat tidur dan meraih bahu adik perempuannya. Dia sekarang ingin memverifikasi tebakannya: "Kakak, berapa umurnya sekarang?" Apakah Tianxia sudah dikembangkan? "
"Pada tahun 2599 M," Sweeping the World "? Apakah kamu berbicara tentang game super hot yang akan diluncurkan besok?"
Gadis itu buru-buru berkata, mengapa kakak laki-lakinya, yang tidak terkejut, begitu bersemangat sekarang.
"Itu dia, itu dia."
Qin Shuo mengulangi kata-katanya berulang kali, kegembiraan di wajahnya tidak bisa tenang untuk waktu yang lama. Jika ini masalahnya, hanya ada satu kemungkinan.
Itu sepuluh tahun yang lalu ketika saya dilahirkan kembali, sebelum jalan besar menuju surga dimulai!
"Sweeping the World" adalah jalan surga di mulutnya sendiri. Ini adalah game yang telah mengubah nasib banyak orang, dan game ini akan lahir besok.
Saya ingat bahwa dalam kehidupan sebelumnya, karena masalah pendanaan, dia tidak membeli helm gaming pertamanya sampai setengah tahun setelah game diluncurkan, dan kemudian memasuki game.
Permainan ini adalah permainan hegemoni strategi yang sangat disimulasikan. Dalam lima tahun pertama permainan, Distrik Huaxia didasarkan pada periode Tiga Kerajaan, sedangkan lima tahun berikutnya didasarkan pada seluruh peradaban kuno negara tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Online Games Sweeping the World
AdventureSinopsis Qin Shuo terlahir kembali. Dengan pengalaman sebelumnya dalam "Menyapu Dunia" dan jari-jari emasnya, ia membangun dinastinya sendiri. Semua jenis konspirasi dan trik adalah sampah di hadapan kekuatan absolut. Pria harus mendominasi Kuartet...