Online Games Sweeping the World Chapter 221: The siege begins
« PrevNext »≡ Daftar Isi
Settings
Waktu segera tiba di tengah malam, dan Qin Shuo juga diam-diam mendekati kota dengan beberapa prajurit. Pada saat ini, kota itu relatif tenang.
Di atas tembok kota, cahaya terang tiba-tiba menyala, sepertinya memandu Qin Shuo dan yang lainnya.
Cahaya menyala tiga kali secara tiba-tiba, dan setelah tiga kali terang, menghilang sepenuhnya.
"Ada di sana, Han Sheng, terserah kamu kali ini."
Qin Shuo mengangguk, menunjuk ke titik terang, dan berkata.
"Sama sekali tidak ada masalah, tuan, serahkan padaku."
Huang Zhong juga mengangguk dan berkata, mengeluarkan busur senjata ilahi dari pinggangnya, dan membidik titik terang.
Setelah membidik, Huang Zhong mengeluarkan panah panjang "warna" merah menyala dari haluan dan bergetar, dengan pola seperti api di atasnya, yang terlihat sangat keren.
Tas busur dan anak panah ini sebenarnya adalah artefak.Fungsi utama artefak ini sebenarnya adalah untuk memiliki berbagai busur dan anak panah, dan panah panjang "warna" merah ini adalah panah yang dapat menyalakan api yang mengamuk.
Tempat di mana cahaya dipancarkan sebenarnya di mana lumbung di kota ini berada. Qin Shuo juga menemukan ini setelah umpan balik Wu Chen.
Jadi dia juga sedikit mengubah rencananya, bersiap untuk membakar lumbung yang berlawanan, dan kemudian membuat rencana lain.
Ini juga merupakan kebetulan bahwa lokasi lumbung ini sebenarnya di lokasi Ximen, jadi jika lumbung dapat dihancurkan, maka Ximen pasti akan terpengaruh.
Dengan cara ini, tidak hanya akan mampu membakar lumbung di sisi yang berlawanan, tetapi juga akan dapat "mengganggu" pertahanan Simon.
Huang Zhong menarik napas dalam-dalam. Lumbung ini memiliki jarak hampir tiga atau empat ribu langkah. Dalam keadaan normal, seorang pemanah Tingkat 6 sudah sangat kuat selama dia bisa "menembak" lima ratus langkah. Tentu saja.
Jarak tiga atau empat ribu langkah ini, dan mengandalkan kendali sendiri atas kekuatan dan jarak, untuk dapat secara akurat berhubungan dengan lumbung itu, pada dasarnya adalah hal yang tidak mungkin.
Semua orang menahan napas dan menyaksikan penampilan Huang Zhong dengan harapan di mata mereka.
Panah dilepaskan, dan tali busur yang dibuat oleh Jiaolongjin tiba-tiba bergetar, panah merah berapi segera berlari keluar, bergegas menuju sisi lain tembok kota dengan napas berapi-api.
Di sisi lain tembok kota, para prajurit masih memegang pos mereka, tetapi tidak ada yang melihat bahwa panah merah menyala tepat mengenai lumbung di sisi syal kuning.
Tiba-tiba, seluruh lumbung dinyalakan dengan api yang mengamuk, dan lumbung yang membentang setengah mil segera tertutup, hanya menyisakan pencuri Turban Kuning mendesah.
"Itu terbakar, datang dan simpanlah."
"Lumbung terbakar, mengerikan, aku akan mati kelaparan."
...
Serangkaian suara berdering, seluruh kota melarikan diri dari malam, dan pencuri Turban Kuning di Gerbang Barat juga berlari ke lumbung.
Tetapi tidak ada yang berpikir bahwa pada saat ini, di posisi gerbang barat, pasukan tiba-tiba bergegas dengan peralatan pengepungan, satu per satu, mereka sangat berani.
KAMU SEDANG MEMBACA
Online Games Sweeping the World
AdventureSinopsis Qin Shuo terlahir kembali. Dengan pengalaman sebelumnya dalam "Menyapu Dunia" dan jari-jari emasnya, ia membangun dinastinya sendiri. Semua jenis konspirasi dan trik adalah sampah di hadapan kekuatan absolut. Pria harus mendominasi Kuartet...