Online Games Sweeping the World Chapter 181: Assassination of Pengze County Magistrate
« PrevNext »≡ Daftar Isi
Settings
Sejujurnya, Qin Shuo juga menipu Zheng Xuan sambil menipu Bian Que.
Mereka berdua tidak terbiasa, dan dia sudah meminta drama Zhi sendiri untuk menemaninya.
Anak ini, Xi Zhicai, sebenarnya terlihat anggun dan santai di luar, tetapi pikirannya buruk di dalam. Dia harus tahu apa yang dia maksud. Ketika saatnya tiba, dia dapat berbicara dengan orang-orang dan berbicara dengan hantu.
Jadi Qin Shuo lebih tenang tentang ini, dan saya percaya mereka akan menanganinya.
Namun, Qin Shuo masih memiliki pemandangan yang damai, sementara Kabupaten Pengze di sisi lain berbeda.
Hakim Daerah Pengze, yang telah lelah selama sehari, akhirnya kembali ke kantor countynya sendiri.Kotak besar di belakangnya tampaknya berisi beberapa barang berat, yang membuat mereka yang membawa mereka sangat lelah. .
Mereka yang tidak tahu pasti akan berpikir bahwa hakim Pengze ini kelelahan untuk urusan county, tetapi tidak.
Ada beberapa emas di dalam kotak di belakangnya, dan hari ini dia telah membuat beberapa kesepakatan dengan para perompak air Pengze Mulai sekarang, dia tidak akan lagi peduli tentang hal-hal di dekat Pengze.
Meskipun Pengze menempati setengah ukuran seluruh Wilayah Pengze, asalkan Pengze menempati, maka Kabupaten Pengze hampir dimiliki oleh perompak air, tetapi hakim daerah tidak peduli.
Keluarga itu membelikannya hakim daerah demi "kebangkrutannya". Sekarang dia akhirnya menemukan beberapa di antaranya, dan tidak akan lagi dimarahi oleh keluarga.
Bahkan, ada terlalu banyak hal seperti itu di era ini, dan bukan hanya orang yang sesuai di Kabupaten Pengze, bahkan dapat dikatakan sebagai tren umum.
Kebanyakan orang melayani sebagai pejabat untuk keuntungan mereka sendiri, bukan untuk kesejahteraan rakyat.
Jika ada pejabat bodoh seperti itu, mereka akan ditolak oleh para pejabat ini. Nelayan yang bertemu Qu Yuan pernah berkata bahwa tidak akan ada ikan ketika airnya jernih, dan tidak akan ada gunanya jika airnya jernih.
Meskipun tiga pandangan dari kalimat ini agak bengkok, itu hanya untuk mencerminkan realitas masyarakat, terutama selama perang dan kekacauan, orang-orang telah memilih sisi gelap untuk melindungi diri mereka sendiri.
Sampai batas tertentu, emas bukan hanya sisi lapar, bahkan dapat dikatakan bahwa itu juga merupakan wakil dari sisi baik, dan itu hanya mewakili orang-orang yang telah lama tertindas.
Setelah sekotak besar perhiasan emas dan perak yang didedikasikan untuk rumah Anda semua dipindahkan ke rumah, semua barang di perbatasan dikeluarkan, melangkah ke toko sendiri, dan kemudian langsung meletakkannya di atasnya.
Berbaring di tumpukan perhiasan emas dan perak ini, pikirannya juga membayangkan kehidupan masa depan. Sekarang dia memiliki tiga selir, tetapi dia masih merasa bahwa itu tidak cukup. Dia berharap bahwa yang terbaik adalah memiliki lima selir. Selir kamar.
Kerakusan orang sering kali tak ada habisnya, seperti hakim daerah ini, orang-orang yang lebih suka mengorbankan diri sebagai ganti peti harta karun yang dingin ini.
Cahaya bulan yang terang di luar menerangi seluruh dunia seperti siang hari, dan cahaya bulan yang redup menembus ke ruang hakim, yang juga membuat suasana yang sesuai menjadi lebih baik.
Tapi tiba-tiba, cahaya panik yang terang melayang melewati matanya, dan perasaan krisis juga langsung menghantamnya.
Dia hanya ingin bangun dan memanggil pikirannya, tetapi sebelum dia benar-benar bangun, belati dingin diletakkan di lehernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Online Games Sweeping the World
PrzygodoweSinopsis Qin Shuo terlahir kembali. Dengan pengalaman sebelumnya dalam "Menyapu Dunia" dan jari-jari emasnya, ia membangun dinastinya sendiri. Semua jenis konspirasi dan trik adalah sampah di hadapan kekuatan absolut. Pria harus mendominasi Kuartet...