201 - 220

14 0 1
                                    

Online Games Sweeping the World Chapter 201: Arrive in Changshan County

« PrevNext »≡ Daftar Isi

Settings

Qin Shuo berjalan di jalan resmi yang luas ini, dan tidak ada yang berani memprovokasi pasukan ini di sepanjang jalan, karena mereka sudah mengalami perang sekarang, sehingga aura pembunuhan dari mereka tidak hilang.

Berjalan di jalan bisa membuat orang tampak kedinginan, dan keduanya berkelahi.

Akan tiba di Kabupaten Changshan, Qin Shuo masih memiliki beberapa harapan kecil, akankah dia bertemu Zhao Zilong?

Namun, Zhao Yun masih berusia sekitar dua belas atau tiga belas tahun, bahkan jika dia bertemu, dia tidak akan mengenalnya.

Dan sekarang Zhao Yun mungkin masih berada di atas Changshan, mengikuti Tong Yuan untuk belajar seni bela diri.

Demikian pula, pria ini sendiri adalah seorang seniman bela diri terkenal di Tiga Kerajaan. Jika orang modern jarang mengenalnya, tetapi menyebutkan hampir reputasinya di Tiga Kerajaan adalah tentang menghasilkan uang.

Jika Sin Xian adalah pemimpin di antara pegawai negeri sipil, maka Tong Yuan adalah pemimpin di antara para prajurit.

Muridnya bukan hanya Zhao Yun, tetapi dia juga memiliki dua saudara lelaki ini, satu adalah Wanchenghou Zhangxiu, dan yang lainnya adalah gubernur Sichuan, Zhang Ren.

Namun, ketika Zhao Yun mulai, keduanya sudah belajar untuk turun gunung, jadi tidak ada banyak persaudaraan di antara mereka.

Orang ini Zhao Yun tidak akan membicarakannya, lagipula, dia dikenal oleh semua orang China, dan dia disebut Jenderal Zhao Yun.

Dekorasi lainnya disebut Northland Spear King, dari judul ini, Anda dapat melihat seberapa kuat dia.

Adapun Zhang Ren, gubernur lain Sichuan, karena posisi resmi juga dapat mencapai posisi gubernur, kekuatannya juga dapat dilihat.

Tongyin hanya menerima tiga murid ini di masa hidupnya, tetapi ketiga nama dan alamat ini semuanya sangat baik di posisi masing-masing, dan kekuatan Tong Yuan dapat dilihat.

Zhang Xiu adalah keponakan Jenderal Zhang Ji, dan ia juga seorang yang memiliki keterampilan sipil dan militer.

Mereka bertiga mempelajari tombak Seratus Burung Chaohuang yang sama, tetapi Zhao Ying harus dikatakan lebih baik daripada biru karena biru. Dia juga menciptakan Tombak Tujuh Ular Ular, yang tidak lebih buruk dari tombak Seratus Burung Chaohuang. , Dan lebih cocok untuknya sendiri.

Sekarang Qin Shuo telah tiba di Kabupaten Changshan, yang tampaknya relatif damai, dan telah dipulihkan oleh pengadilan Han, tetapi ada sangat sedikit orang di sepanjang jalan.

Tapi ini juga normal. Orang-orang di mata kaisar semuanya adalah orang-orang berkulit putih dan kurus, tetapi nama mereka tercatat dalam sejarah, atau mereka adalah alat untuk bersenang-senang sekarang.

Keempat ribu orang ini sebenarnya tidak terlalu banyak. Tidak lama setelah memasuki Kabupaten Changshan, Qin Shuo diinterogasi oleh sebuah tim.

"Siapa yang datang?"

Seorang pejabat datang dan bertanya.

"Saya hakim di Kabupaten Wancheng, jenderal Qin Shuo, Qin Xubai."

Setelah Qin Shuo mengeluarkan segel resminya, pejabat itu juga memeriksanya dengan hati-hati, dan kemudian mengembalikannya ke Qin Shuo setelah membacanya.

Namun, sikap pejabat ini juga telah banyak berubah. Dari kesombongannya di awal, dia beralih ke rasa hormat: "Jenderal Qin akan membiarkan saya bertemu dengan Jenderal Lu Zhong sekarang. Sekarang Jenderal Zhong Lang telah menunggu lama."

Online Games Sweeping the World  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang