Online Games Sweeping the World Chapter 61: Qin Shuo's ambition
« PrevNext »≡ Daftar Isi
Settings
Minat semua orang di tempat kejadian juga sangat tinggi. Dari sekitar tengah pagi, dibutuhkan kurang dari setengah jam untuk menjual minuman ini.
Qin Shuo, yang telah bersembunyi dari samping, telah tertawa. Kali ini dia benar-benar dapat dianggap sebagai banyak uang. Bahkan jika dia menyerah pada suatu tujuan, dia masih memiliki 10.000. Banyak emas.
Ini lebih dari 10.000 emas sudah cukup untuk menghabiskan dua bulan di desa, tetapi ini belum berakhir, dan hampir setengah dari orang belum membeli anggur berkualitas ini.
Namun, keluarga Qiao juga tutup setelah penjualan, tetapi masih dikatakan bahwa anggur kedua akan diproduksi dalam tiga hari, dan mereka akan kembali dalam tiga hari.
Orang-orang yang memiliki banyak anggur yang baik telah membuka toples anggur tepat setelah mendapatkan anggur, dan aroma yang kuat juga tersebar di alun-alun di pintu rumah Qiao, menyebabkan banyak orang menggerakkan jari telunjuk mereka.
Ini juga efek publisitas yang sangat baik. Banyak orang yang tidak berencana untuk membeli juga memiliki ide ini, dan anggurnya meluap untuk sementara waktu, bahkan jika orang yang tidak pandai alkohol mencium aroma [Rouge] Untuk merasa santai dan bahagia.
Qin Shuo juga secara khusus mengarang cerita. Mata air yang digunakan dalam anggur merah ini sebenarnya adalah air sumur di dalam keluarga Qiao. Asal usul rasa ini tidak dapat dipisahkan dari dua wanita tertua dari keluarga Qiao.
Dua wanita tertua dari keluarga Qiao mengoleskan minyak dan bubuk di samping sumur pemerah sepanjang tahun, dan kadang-kadang bubuk yang dibongkar juga jatuh ke dalam sumur, dan aroma dari kedua tetua keluarga Qiao juga membuat anggur pemerah daging lebih tajam.
Legenda ini sendiri agak aneh, tetapi masih ada banyak orang "Sao" literati yang mempercayainya. Setelah melihat potret kedua wanita muda di [Rouge Zui], itu bahkan lebih menarik.
Para cendekiawan dan cendekiawan pada periode ini harus memiliki keluarga yang relatif berpenghasilan baik, jika tidak mereka tidak akan berada di jalur ini, dan bahkan orang asing pun akan memiliki banyak tabungan.
Oleh karena itu, ini juga secara kasat mata membawa banyak manfaat individu ke [Anggur Merah], mengumpulkan sejumlah kecil uang, dan mengumpulkan pasir ke menara juga membawa penghasilan yang sangat baik.
Sebelumnya, dikatakan bahwa itu dibagi menjadi sembilan puluh satu. Meskipun Qiao memiliki beberapa pendapatan rakus, dia masih tidak menyesal.
Keluarga Qiao sendiri adalah serigala putih sarung tangan kosong, dan pendapatan dari menjual anggur kali ini hampir sama dengan pengeluaran satu tahun keluarga Qiao, jadi Qiao Gong juga tertawa dari telinga ke telinga.
Waktu berikutnya volume penjualan akan ditingkatkan menjadi 2.000 altar dari setiap jenis, sehingga akan ada hampir 30.000 emas di akun, dan kemudian akan dikeluarkan lagi.
Namun setelah itu, kita harus perlahan mengurangi jumlah penjualan, dan kemudian menambah jumlah penjualan setiap kali.
Qin Shuo juga tahu bahwa menurut momentum anggur ini, daerah Wancheng dan Lujiang ini tidak akan dapat menjebaknya, dan bahkan mungkin memiliki kemungkinan menjadi terkenal di masa depan.
Tapi ini sudah sesuatu untuk dikatakan, dan belum terlambat untuk menunggu sampai saat itu.
Qin Shuo juga kembali ke desa dengan membawa lima belas ribu dolar. Dia diseret oleh dua gerbong di belakangnya, kalau tidak, tidak akan ada cara untuk mengandalkan tenaga manusia saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Online Games Sweeping the World
ПриключенияSinopsis Qin Shuo terlahir kembali. Dengan pengalaman sebelumnya dalam "Menyapu Dunia" dan jari-jari emasnya, ia membangun dinastinya sendiri. Semua jenis konspirasi dan trik adalah sampah di hadapan kekuatan absolut. Pria harus mendominasi Kuartet...