Online Games Sweeping the World Chapter 81: Set off
« PrevNext »≡ Daftar Isi
Settings
Senjata-senjata itu sudah dilemparkan ke tangan prajurit yang bertarung dengan bantuan kuda, dan mereka akhirnya tidak harus melawan penduduk desa dengan pisau pendek, dan pembantaian secara resmi dimulai.
Di bawah tangan Qin Shuo, penduduk desa ini tidak memiliki musuh kesatuan, dan bahkan Qin Shuo ini sama sekali tidak berhati lembut.
Jika Anda tidak memiliki kekuatan yang begitu kuat, jika tentara ini tidak memiliki kekuatan yang begitu kuat, mungkin mereka sudah menjadi jiwa yang mati di bawah tongkat penduduk desa ini.
Upah ketamakan adalah maut. Karena orang-orang ini mempunyai ide untuk menghasilkan uang, mereka harus memiliki kesadaran akan kematian.
Hanya beberapa menit berlalu, beberapa orang di seluruh desa bisa berdiri, hanya beberapa "wanita" dan anak-anak Qin Shuo tidak melakukan apa-apa.
Meskipun Qin Shuo memiliki kegilaan sekarang, tetapi alasan paling mendasar ini telah dipertahankan.
"Kakak, apakah Qin Shuo ini benar-benar baik di sini? Apakah saya bermimpi? Apakah dia marah padanya sebelum saya sangat marah?"
Lin Yang juga sedikit panik, mengguncang saudari di sampingnya, dan berkata dengan panik.
Tetapi pada saat ini, Lin Muxue juga sepenuhnya fokus pada Qin Shuo. Melihat Qin Shuo, yang berlumuran darah, seolah-olah membunuh dewa, sepertinya ada ledakan rasa sakit di benaknya.
Jenis rasa sakit parah ini adalah sesuatu yang belum pernah dia temui dalam lebih dari sepuluh tahun sebelumnya, dan potongan ingatan juga mengalir ke arahnya, tetapi dia tidak bisa menangkap satupun dari mereka.
Rasa sakit membuatnya jatuh ke tanah dengan lemah, dan dia benar-benar ditutup matanya, tetapi dalam beberapa detik, dia pulih kembali.
Membuka matanya lagi adalah Lin Yang, yang mengawasinya dengan gugup, membuatnya merasa hangat. Dia telah bergantung pada kakaknya sejak dia masih kecil, jadi saudaranya setara dengan kehidupannya yang lain.
...
"Tuhan, Tuhan, memiliki 512 orang di desa. Kecuali beberapa" wanita "dan anak-anak, tidak ada yang selamat. Apakah kamu mau?"
Ma Yuan juga penuh darah sekarang, berjalan di depan Qin Shuo, setengah berlutut dan berkata.
"Tidak, biarkan saja mereka pergi. Anak-anak dan perempuan juga tidak bersalah."
Qin Shuo melambaikan tangannya, dan sekarang dia masih tidak bisa menekan niat membunuh di dalam hatinya, tapi dia masih punya beberapa alasan.
Dalam pertempuran tadi, dia juga tidak tahu berapa banyak orang terbunuh, mungkin selusin, mungkin lusinan, atau mungkin ratusan.
"Ya," kata Ma Yuan.
Setelah berbicara, ia mengumpulkan semua prajurit, tiga puluh dua orang, dan tidak satu pun dari mereka yang menjadi korban.
Setelah pertempuran ini, para prajurit yang jarang berada di medan perang ini juga telah dibaptis dengan darah. Saya percaya mereka akan memiliki kinerja yang lebih baik dalam pertempuran di masa depan.
Meskipun pangkat prajurit sangat penting, itu adalah kekuatan yang nyata, dan yang lebih penting, pengalaman di medan perang adalah kekuatan yang tidak berwujud.
Bagi para prajurit elit dengan ratusan pertempuran, tidaklah sulit untuk bertarung lebih tinggi.
"Semua prajurit, setelah pertempuran ini, dua medali emas diberikan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Online Games Sweeping the World
AdventureSinopsis Qin Shuo terlahir kembali. Dengan pengalaman sebelumnya dalam "Menyapu Dunia" dan jari-jari emasnya, ia membangun dinastinya sendiri. Semua jenis konspirasi dan trik adalah sampah di hadapan kekuatan absolut. Pria harus mendominasi Kuartet...