Online Games Sweeping the World Chapter 321: Chen Yan's surprise
« PrevNext »≡ Daftar Isi
Settings
"Benar-benar ingin aku pergi ke sana?"
Chen Yan juga terkejut dan berkata, ini bukan masalah sederhana.
Prajurit, rencana hidup dan mati. Kalimat ini diucapkan oleh Sun Tzu, dan itu juga bisa menunjukkan pentingnya pasukan di suatu wilayah.
Tidak peduli apa forumnya sekarang, tidak ada catatan tentang kekuatan militer Kota Shuobai, dan penjaga terhadap angkatan laut bahkan lebih ketat, tetapi dia tidak berharap bahwa Qin Shuo benar-benar mengundang dirinya sendiri kali ini.
Dengan cara ini, Qin Shuo benar-benar menganggap dirinya sebagai orangnya sendiri, kalau tidak, itu tidak akan terjadi.
"Berpura-pura, jangan suka pergi atau tidak."
Setelah Qin Shuo melirik Chen Yan, dia juga berbicara.
"Pergi, bagaimana mungkin kamu tidak pergi?"
Chen Yan secara alami mengangguk bahagia, dan mengikuti Qin Shuo dengan baik.
"Kakak ipar, mari kita pergi ke sana juga."
Pada saat ini, Qin Qing'er juga berbicara, dan menarik Zhang Ning di sisinya.
"Beberapa gundukan besi, apa yang baik dari gundukan kayu, mengapa kita tidak belajar Taoisme."
Zhang Ning juga menggelengkan kepalanya saat ini dan berkata.
"Tidakkah saudara ipar khawatir bahwa Saudari Chen akan membawa saudaranya pergi?"
Pada saat ini, Qin Qing'er juga bertanya "dengan bingung", itu tidak baik untuk memberi orang lain kesempatan untuk sendirian.
"Sebenarnya, bukankah normal bagi seorang pria untuk memiliki tiga istri dan empat selir? Aku hanya cemburu sekarang, terutama untuk pria seperti kakakmu. Tidak mungkin aku akan menjadi satu-satunya wanita di masa depan, tapi aku ingin Sebagai yang terberat dalam hatinya. "
Zhang Ning melihatnya secara terbuka, dan tidak peduli tentang hal-hal seperti itu. Lagi pula, latar belakang zaman juga ada di sini, dan dia juga melihatnya dengan sangat teliti.
Qin Shuo adalah orang yang tidak ingin menjadi sentimental, jadi tidak apa-apa, dan dia tidak akan khawatir tentang situasi lain di masa depan.
"Orang-orang di era ini berpikiran terbuka, dan aku masih tidak mengerti sesuatu, jadi aku akan tinggal dengan saudara perempuanku."
Qin Qing'er juga menggaruk kepalanya dan berkata dengan curiga.
...
Di pihak Qin Shuo, sekarang Qin Shuo juga membawa Zhang Ning ke tempat pelatihan angkatan laut, dan dia belum memberi tahu Gan Ning sebelumnya. Yang ingin dia lihat adalah keadaan yang paling benar.
Bahkan, tempat pelatihan angkatan laut tidak banyak berubah. Ini bagian yang sama dari sungai di Desa Shuomu sebelumnya, tetapi sekarang dikelilingi, dan diperkirakan bahkan burung-burung tidak bisa masuk.
auzw.com
Untuk para pemain yang masuk ke sini tanpa izin, Qin Shuo tidak memiliki bawahannya tanpa ampun. Lagi pula, ini juga zaman perang. Perilaku ini tidak berbeda dari beberapa mata-mata. Mengirim mereka sudah merupakan hal yang baik.
Selain itu, kali ini karena saya menggunakan jimat yang memindahkan gunung, kota saya telah banyak berkembang sekarang. Saluran sungai yang asli sekarang telah menjadi parit Qin Shuo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Online Games Sweeping the World
AdventureSinopsis Qin Shuo terlahir kembali. Dengan pengalaman sebelumnya dalam "Menyapu Dunia" dan jari-jari emasnya, ia membangun dinastinya sendiri. Semua jenis konspirasi dan trik adalah sampah di hadapan kekuatan absolut. Pria harus mendominasi Kuartet...