241- 250

6 0 0
                                    

Online Games Sweeping the World Chapter 241: Shenlong?

« PrevNext »≡ Daftar Isi

Settings

Melihat situasi ini, beberapa pengikut Tao yang bergerak di gunung juga tahu apa yang dimaksud Qin Shuo. Mereka segera mengambil beban. Gunung besar ini terbang ke puncak Gunung Tianzhu dan meletakkan Gunung Longzhao di atasnya.

Dan pada cakar naga ini, di masa yang akan datang, itu disebut Puncak Feilai oleh penduduk setempat.Tidak seperti Puncak Feilai di tempat lain, Puncak Feilai benar-benar merupakan Puncak Feilai.

Setelah penggerak gunung mengangkat Longclaw Mountain, mereka juga menghilang pada saat yang sama, hanya menyisakan sepotong tanah yang rata.

Tepat di kamar tidur, setelah berpikir bahwa semuanya sudah berakhir, aku melihat semburan cahaya keemasan di tanah datar di mana hanya ada batu dan tanah.

"Aku akan pergi, adakah yang ajaib tentang ini? Bukankah semuanya sudah selesai?"

[Jimat Tao Bergerak Gunung] di tangan Qin Shuo sudah rusak, yang juga menunjukkan bahwa gunung ini bergerak sudah berakhir.

Setelah semburan cahaya keemasan lainnya meletus di tanah yang datar, perhatian berbentuk naga juga bergegas langsung ke langit, membuat suara naga melantunkan mantra.

Meskipun Qin Shuo belum pernah mendengar suara "Yin" naga, dia cukup yakin, mengetahui bahwa itu pasti suara naga, yang setinggi kuda.

Selain itu, telah dikatakan dalam buku-buku kuno bahwa suara naga sangat mirip dengan seekor kuda, tetapi lebih berpengalaman, Menurut deskripsi itu, maka benda ini pastilah seekor naga.

"Mungkinkah ini tempat di mana pembuluh darah naga bocor, ya Tuhan, apa yang aku lakukan sekarang?"

Qin Shuo tiba-tiba menyadari mengajukan pertanyaan seperti itu.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Kabupaten Wancheng sendiri adalah tempat untuk menekan pembuluh naganya, dan lereng bukit ini tidak jauh dari Kabupaten Wancheng, jadi mungkin ini juga merupakan susunan untuk menekan pembuluh naganya.

Dan cahaya keemasan barusan seharusnya menjadi energi naga legendaris.

Tidak hanya Qin Shuo, tetapi semua orang yang melihatnya menyembah Sang Buddha Melihat cahaya keemasan melayang di langit, hati semua orang dipenuhi dengan kekaguman.

Cina telah menyebut dirinya sebagai keturunan naga sejak zaman kuno, jadi tentu saja ada kekaguman terhadap naga Cina asli ini, dan ini adalah pertama kalinya mereka melihat naga, bahkan jika itu adalah bayangan naga.

Semua orang sudah berlutut, tapi Qin Shuo adalah satu-satunya yang tidak berlutut di seluruh adegan.

Pada saat ini, Shenlong, setelah melihat ke depan dan berkata, seluruh tubuhnya memancarkan kekuatan yang sangat kuat, seolah-olah dia ingin memaksa Qin Shuo untuk berlutut.

Qin Shuo juga merasakan tekanan pada tubuhnya. Rasa takut dari lubuk hatinya juga memenuhi otaknya, yang berada di luar kendalinya.

Tapi Qin Shuo tidak ingin berlutut, martabatnya mencegahnya berlutut, jadi dia bersikeras.

Namun, naga itu tampaknya enggan untuk menyerah, tetapi terus-menerus meningkatkan visinya, menyebabkan lutut Qin Shuo menjadi sedikit tertekuk, dan pada saat ini, tubuh Qin Shuo juga mulai mengubah miliknya sendiri [紫Huang Lintian Jue], dia hampir tidak bisa bertahan, dia hanya bisa mengandalkan ini untuk bertarung sampai mati.

Hanya saja setelah menjalankan [Kaisar Ungu Lintian Jue], tampaknya beberapa efek ajaib juga muncul.

auzw.com [Purple Emperor Lintian Jue] di tubuh saya juga terus berjalan, tidak sesuai dengan jalur meridian seperti sebelumnya, tetapi langsung membentuk pusaran air di Dantian saya. Dan pusaran ini terus menyerap kekuatan besar yang berasal dari aura naga di langit.

Online Games Sweeping the World  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang