Online Games Sweeping the World Chapter 361: Yang Hu
« PrevNext »≡ Daftar Isi
Settings
Sekarang tidak mungkin bagi Qin Shuo untuk memenuhi kebutuhan Qin Shuo hanya dengan ambisi drama, jadi dia sekarang membutuhkan lebih banyak konselor untuk memenuhi ambisinya untuk memperluas wilayah, dan ambisi drama saat ini terlalu sibuk.
Bahkan, konselor lebih seperti staf tentara di masa depan. Semuanya hanya dapat dilaksanakan setelah pertimbangan mereka. Jika tidak, bahkan jika jenderal di bawah tangannya sendiri sangat kuat, pasti akan ada beberapa tempat yang tak terduga.
Meskipun ia tidak memiliki cara untuk menerobos perbatasan, ia dapat menjadi liar di dalam perbatasan, dengan identitasnya sendiri, mungkin sedikit orang yang berani memprovokasi dirinya, dan ia benar-benar dapat menduduki tanah yang tidak memiliki tanah.
Baiyue saat ini masih merupakan tanah Han yang agung dalam nama, jadi warga dari negara monyet tertentu juga tinggal di Baiyue, dan mereka sangat menentang aturan Han.
Qin Shuo ingat bahwa ketika mereka berada di kehidupan mereka sebelumnya, mereka tampaknya telah menyebabkan beberapa "kekacauan".
Qin Shuo sangat jijik dengan mereka, jadi kali ini dia akan mengambilnya secara langsung, yang kebetulan dapat memperluas lingkup pengaruhnya.
Meskipun jaraknya begitu jauh, Qin Shuo tidak perlu takut jauh-jauh, lagipula setelah beberapa waktu, dia pasti tidak akan banyak yang harus dilakukan, dan itu akan dapat membawa mereka.
Jika gangguan internal semacam ini tidak dihilangkan, pasti akan membawa bencana besar di masa depan.Potong rumput harus berakar, belum lagi orang-orang ini bukan ras saya, dan hati mereka akan berbeda.
Ketika perang nasional dimulai pada kehidupan sebelumnya, mereka selalu melakukan hal-hal buruk di belakang, tidak hanya mereka tidak membantu seluruh negara Cina, tetapi mereka memainkan peran dalam memicu api.
Untuk orang-orang yang berkontribusi pada nyala api ini, Qin Shuo harus memilih toleransi nol, tetapi ini adalah semuanya.
Faktanya, model yang paling historis seharusnya selama periode Tiga Kerajaan.Di periode lain, meskipun ada lebih banyak prestasi sastra, ada sangat sedikit model militer.Bahkan jika mereka dalam sejarah, mereka tidak begitu terkenal.
Tapi sekarang Qin Shuo juga tidak mungkin penasihat mereka yang terkenal terkenal Qin Shuo tidak bisa mendapatkannya Tidak ada reputasi Konselor sejarah kelas dua, Qin Shuo tidak menginginkannya.
Qin Shuo juga mulai dengan segera. Dia memanggil penasihatnya sendiri. Setelah cahaya warna-warni menyala, sistem prompt terdengar lagi di telinga Qin Shuo. Qin Shuo memperkirakan dia mendengar sistem meminta hari ini. Setelah berkali-kali, mungkin hampir muntah sekarang.
Tapi untungnya, suara sistemnya cukup bagus, itu bukan paman yang mengerikan.
"Selamat kepada pemain karena memenangkan penasihat sejarah kelas satu, Yang Hu."
"Domba Hu?"
Setelah mendengar nama ini, Qin Shuo juga bertanya sedikit. Dia tidak berharap untuk memanggil orang ini, tetapi bukankah orang ini dari periode Tiga Kerajaan?
Sebenarnya, Yang Hu lahir sekitar tahun 220 M, yang hanya berjarak lebih dari 30 tahun dari sekarang, tetapi secara keseluruhan ia juga lahir sekitar Tiga Kerajaan.
Yang Hu juga lahir di keluarga Tai Goat. Saya tidak tahu apakah itu kebetulan. Faktanya, Yang Hu dan Yang Xu milik keluarga yang sama, tetapi mereka hampir berusia 80 tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Online Games Sweeping the World
AventureSinopsis Qin Shuo terlahir kembali. Dengan pengalaman sebelumnya dalam "Menyapu Dunia" dan jari-jari emasnya, ia membangun dinastinya sendiri. Semua jenis konspirasi dan trik adalah sampah di hadapan kekuatan absolut. Pria harus mendominasi Kuartet...