Online Games Sweeping the World Chapter 271: Furutake family
« PrevNext »≡ Daftar Isi
Settings
"Ini surat undangan kami. Coba lihat."
Chen Yan juga mengeluarkan surat dari tangannya dan meletakkannya di depan penjaga di pintu dan berkata.
Penjaga di pintu memindai pemindai di tangannya ke arah surat di tangan Chen Yan, dan tiga karakter Kota Jingyue juga ditampilkan pada pemindai.
"Kamu bisa masuk sekarang, tapi kenapa kamu ada di sini sekarang? Hanya ada satu jam jauhnya dari awal permainan, bukankah kamu harus bersiap?"
Penjaga di pintu juga berkata dengan santai, tetapi tampaknya ada beberapa orang muda dalam kata-kata ini. Ini adalah kota dengan nilai militer yang lebih tinggi, dan itu membenci sebuah kota dengan nilai militer yang lebih rendah.
Hanya saja Chen Yan tidak melakukan apa-apa, lagipula, mereka memiliki hasil yang buruk di kompetisi sebelumnya, itu normal untuk menerima cemoohan seperti itu, tetapi tahun ini berbeda.
Setelah keduanya memasuki stadion, mereka juga bisa terlihat.Ada juga banyak orang berkumpul di stadion, dan banyak orang berjalan berpasangan.Orang-orang ini adalah orang-orang yang berpartisipasi dalam seni bela diri kali ini.
Di tengah arena, ada cincin besar. Tampaknya panjang dan lebarnya sekitar 10 meter. Seluruhnya terbuat dari logam khusus. Sudah ada jejak pada cincin itu. , Tampaknya sering digunakan.
Di belakang ring, ada lima kursi, di atas lima kursi, ada beberapa orang setengah baya duduk di sana, dan beberapa orang setengah baya juga berbicara dan tertawa. Apa yang sedang dibahas.
Mata Qin Shuo juga sedikit tersembunyi, dia bisa merasakan aura orang-orang setengah baya ini jelas sangat kuat, dan mereka seharusnya tidak lemah, dan mereka seharusnya tidak jauh dari kekuatannya sendiri.
"Ini adalah keluarga Guwu yang asli, orang-orang di dalamnya, bukan orang-orang dalam keluarga biasa seperti kita. Sekarang keluarga Guwu umum dihina untuk berpartisipasi, seni bela diri semacam ini terlalu rendah untuk mereka. Itu dia,"
Chen Yan juga melihat Qin Shuo, dan menjelaskan keraguan di matanya dengan santai.
"Apa itu keluarga Guwu? Apa itu keluarga biasa?"
Qin Shuo juga bertanya, ini adalah pertama kalinya dia mendengar dua istilah ini.
"Seperti Kota Jingyue kita, tidak ada keluarga Guwu, hanya keluarga biasa, tetapi di seluruh 21 distrik kita, mungkin ada tiga dari mereka semua dengan keluarga Guwu. Seperti namanya, keluarga Guwu selalu menjadi Keluarga yang telah diturunkan secara perlahan, seniman bela diri juga merupakan target pelatihan utama dalam keluarga. "
Chen Yan juga menjelaskan.
"Jadi mengapa keluarga Wu kuno itu tidak berani berpartisipasi dalam pertemuan seni bela diri ini? Bukankah ini terkait erat dengan segalanya? Apakah mereka tidak takut kekurangan sumber daya?"
Qin Shuo juga tertegun sejenak, dan kemudian mengatakan keraguannya.
"Sumber daya yang mereka butuhkan tidak seperti milik kita. Mereka adalah sumber daya biasa tetapi sumber daya seni bela diri. Adapun bagaimana mereka didistribusikan, saya tidak tahu. Mungkin melalui kompetisi seperti kita. Mereka ingin menjadi yang terbaik dari keluarga Guwu. Di tengah, harus ada master tingkat bawaan. "
Para anggota juga tidak begitu jelas, hanya tidak bisa menebak dugaan mereka sendiri, lagipula, dia bukan anggota keluarga Guwu.
Qin Shuo mengangguk serius setelah mendengar kalimat ini. Dia tidak berharap bahwa standar keluarga seni bela diri kuno sangat rendah. Selama mereka bisa mencapai tingkat bawaan, mereka bisa membuat keluarga Guwu, sehingga jarak saat ini sendiri , Bukankah ini wilayah yang tidak jauh?
KAMU SEDANG MEMBACA
Online Games Sweeping the World
AdventureSinopsis Qin Shuo terlahir kembali. Dengan pengalaman sebelumnya dalam "Menyapu Dunia" dan jari-jari emasnya, ia membangun dinastinya sendiri. Semua jenis konspirasi dan trik adalah sampah di hadapan kekuatan absolut. Pria harus mendominasi Kuartet...