41 - 60

14 0 0
                                    

Online Games Sweeping the World Chapter 41: The White Dragon Village Strikes (Part 2)

« PrevNext »≡ Daftar Isi

Settings

Qin Shuo juga menangkap celah dan membantingnya langsung ke dada tiga komandan. Tiga komandan yang secara pasif defensif hanya bisa jatuh ke tanah dengan enggan.

Tampaknya ada ketidakpercayaan di mata yang berlubang, saya pikir saya sedang mencari kesemek yang lembut, tetapi saya tidak berharap kesemek yang lembut ini terlalu berlebihan bagi saya.

Setelah membunuh tiga komandan, Qin Shuo juga memancarkan cahaya putih, dan pengalaman yang cukup ini juga mengangkatnya ke level.

Setelah melihat kemenangan di sisi ini, Jiang Hao juga mendapatkan banyak kepercayaan diri, dan dengan pedang, dua komandan di sisi yang berlawanan ditebang.

Kuda Jiang Hao dibeli oleh Qin Shuo di pasar sebelumnya, dan itu dapat dianggap sebagai hadiah untuk Jiang Hao.

Adapun mengapa Qin Shuo tidak membelinya sendiri, mungkin karena mengatakan bahwa akan lebih baik untuk menghindari penyalahgunaan. Mereka yang ada di pasar semua adalah kuda merah biasa, yang tidak meningkatkan kekuatan mereka sendiri.

Kedua, karena keterampilan menunggang Qin Shuo sendiri rata-rata, dan dia belum belajar banyak dalam kehidupan sebelumnya, jadi dia mungkin juga bertarung di tanah datar.

Dan barisan belakang bandit di sisi yang berlawanan telah lama kesal oleh Ma Yuan, dan semua "penembak" pada akhirnya dibatalkan oleh Ma Yuan sendiri, hanya menyisakan beberapa lusin mayat.

Para bandit yang telah kehilangan serangan jarak jauh mereka juga tidak memiliki perlawanan pada saat ini.Tentara Qin Shuo mengerumuni dan mulai bertarung di sisi lain.

Mayat dingin Komandan Kedua dan Komandan Ketiga juga membuat Panglima sedikit mengejutkan, pada awalnya ia berpikir bahwa kedua belah pihak yang paling cocok.

Belum lagi mereka setara, sekarang mereka bahkan tidak memiliki kemampuan untuk melawan, ini adalah pembantaian sepihak.

Komandan melihat celah dan bersiap untuk menunggang kudanya untuk melarikan diri, dan setelah mendorong Jiang Hao ke samping, dia berlari menuju jalan resminya.

Namun, sebagai pemimpin pertempuran ini, Ma Yuan, bagaimana ia bisa melarikan diri dengan mudah, mengeluarkan busur besi sepuluh batu dari belakang, dan membidik komandan dan menembak pergi.

Sebenarnya, selain teknik tombak yang luar biasa, teknik panah Ma Yuan juga sangat hebat. Tidak ada embel-embel dalam kasus penggunaan. Ini tidak berlebihan untuk menggambarkan Ma Yuan.

Setelah suara lembut, panah yang "ditembak" oleh Ma Yuan menembus langsung ke seluruh tubuhnya, langsung ke jantungnya, dan bahkan sebuah mangkuk seukuran mangkuk muncul di dadanya. luka.

"Teknik panah bagus, teknik panah bagus." Qin Shuo juga berseru, dan berkata dengan acuh tak acuh.

Saya benar-benar melihat harta karun. Meskipun Ma Yuan telah dibatasi untuk menjadi jenderal sejarah tingkat dua, kemampuannya belum melemah sama sekali. Diperkirakan bahwa ia jauh lebih baik daripada kebanyakan jenderal sejarah tingkat kedua.

Kali ini, jika Anda benar-benar ingin mengatakan siapa yang telah melakukan paling banyak, itu haruslah Ma Yuan, dan dia sama sekali tidak menghina gelarnya sebagai komandan militer sejarah kelas dua. Berikutnya adalah Jiang Hao, menahan dua komandan dan komandan kedua.

"Selamat kepada para pemain karena berhasil menyelesaikan tugas memerangi 'Bailongzhai', mendapatkan 300.000 pengalaman dan 300 emas."

Para bandit di atas meja saat ini juga menyerah mati-matian, dan situasinya benar-benar stabil.

Online Games Sweeping the World  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang