Online Games Sweeping the World Chapter 251: Yellow Turban Commander
« PrevNext »≡ Daftar Isi
SettingsSettings saved..
Keberuntungan Qin Shuo masih bagus. Dia tidak berharap bahwa dia sudah akan bertemu Xiao Yueyun dalam perjalanan untuk berbaris, dan kali ini dia juga bisa membawanya ke Kabupaten Pengze.
Sebenarnya, istilah Pengze sudah ada sejak lama, dan itu hampir setenar Yun Mengze selama Periode Negara-Negara Berperang.
Tetapi sekarang karena mengamuk perompak air, ia telah lama kehilangan kejayaannya, dan telah menjadi tempat paling ditakuti bagi banyak pedagang dan kapal resmi.
Jika bajak laut Pengze dapat dibersihkan, maka jalur air ini akan diblokir di masa depan, dan Qin Shuoda dapat menggunakan faktor ini sebagai imbalan atas keuntungan yang bisa diperolehnya.
Ini bukan hal yang aneh, setelah semua, pengadilan Han saat ini tidak lagi seperti dulu, apalagi tuduhan pemblokiran Qin Shuo, bahkan pencuri Turban Kuning tidak bisa menghadapinya.
Perang Han-Qiang, yang berlangsung selama seratus tahun, telah kehabisan kekuatan nasional Han. Sekarang Han jauh lebih rendah dalam hal pengalaman dan politik.
Dan sekarang pencuri Turban Kuning yang membuat mereka kewalahan, tetapi Qin Shuo tidak tahu rencana Zhang Jiao. Jika dia bertanya pada Zhang Ning, dia mungkin tidak akan mengatakan apa-apa.
Dan bahkan jika "pemberontakan" Turban Kuning telah ditenangkan, di masa depan, akan ada pemberontakan di pengadilan lagi. Pokoknya, pengadilan dalam periode waktu ini tidak mungkin untuk berhenti.
Mungkin pengadilan akan menghilang di masa depan, tetapi lelaki besar saat itu sudah menjadi nama keluarga Cao.
Oleh karena itu, lebih penting bagi Qin Shuo untuk mengatakan bahwa Peng Ze ini adalah pencuri. Selama mereka dapat memenuhi jumlah uang mereka, mereka bisa mendapatkan banyak uang.
Dengan cara ini, itu akan memiliki manfaat besar bagi perkembangan saya sendiri di masa depan. Qin Shuo, yang paling saya khawatirkan sekarang adalah perkembangan saya sendiri dan kekuatan ekonomi saya sendiri.
Meskipun dibandingkan dengan wilayah lain, kekuatan ekonomi wilayahnya sendiri sudah sangat kuat, dan kekuatan militer juga independen, tetapi Qin Shuo tidak dibandingkan dengan para pemain itu, tetapi dibandingkan dengan para pangeran itu.
Qin Shuo tidak ingin membandingkan dengan para pemain sekarang, lagipula, para pemain saat ini tidak sebanding dengannya, tetapi para pemain di masa depan akan berbeda.
Setelah permainan berkembang ke tingkat tertentu, itu benar-benar dunia pemain, dan pada dasarnya tidak memiliki hubungan dengan para pangeran ini.
Tapi sekarang jelas saat para pengikut berjuang untuk hegemoni.Setelah Qin Shuo menduduki Pengze, ia masih harus membangun jalan air.Setelah semua, jalur air saat ini masih terlalu sederhana.
Pada saat itu, Qin Shuo juga dapat mengambil kesempatan untuk meminta sejumlah uang. Lagi pula, Qin Shuo juga menghabiskan uang untuk membangun saluran air. Mungkin karena alasan ini, mustahil bagi orang lain untuk tidak setuju.
Jika dia tidak setuju, Qin Shuo akan meminta orang lain untuk meminta tinjunya untuk melihat apakah tinjunya menjawab.
Sekarang dia memiliki bahasa Kanton kecil, Qin Shuo setara dengan memiliki penjaga yang kuat di sekelilingnya.Jika Xiaoyueyun dapat beristirahat pada 1 Mei di masa depan, seorang guru terkenal pasti akan bisa mendapatkan peningkatan besar
Tapi situasinya saat ini benar-benar kosong dan penuh kekuatan, dan dia tidak tahu bagaimana menggunakannya. Terakhir kali Huang Zhong menundukkannya, itu sebenarnya karena alasan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Online Games Sweeping the World
AventuraSinopsis Qin Shuo terlahir kembali. Dengan pengalaman sebelumnya dalam "Menyapu Dunia" dan jari-jari emasnya, ia membangun dinastinya sendiri. Semua jenis konspirasi dan trik adalah sampah di hadapan kekuatan absolut. Pria harus mendominasi Kuartet...