21 - 40

13 0 0
                                    

Online Games Sweeping the World Chapter 21: Wancheng County

« PrevNext »≡ Daftar Isi

Settings

Gunung Tianzhu juga merupakan salah satu yurisdiksi Kota Anhui, tetapi sekarang tidak seperti Gunung Tianzhu pada generasi selanjutnya, jalannya belum dibuka dan pada dasarnya ada beberapa orang yang tinggal.

Namun, masih ada orang yang tinggal di Gunung Tianzhu, misalnya, Tao Zuo Ci yang paling terkenal di zaman Tiga Kerajaan telah hidup dalam pengasingan di Gunung Tianzhu.

Legenda mengatakan bahwa ia hidup di tepi danau di Gunung Tianzhu, dan selalu hidup dalam pengasingan demi kesenangan alkimia, gua alkimia, platform alkimia, tungku alkimia, dan Puncak Tianshu di mana ia memperoleh buku surgawi. Legenda seperti itu.

Meskipun Qin Shuo dalam kehidupan sebelumnya ingin mencarinya, tetapi jalannya panjang dan sulit, ditambah dengan kekuatan binatang buas di gunung, sampai Qin Shuo menyeberang, dia tidak bisa memasuki puncak utama Gunung Tianzhu.

Tetapi hidup ini juga harus berbeda.Jika saya benar-benar punya waktu, saya harus pergi ke Gunung Zhushan untuk mencari tahu dan melihat apakah ahli Zuo Ci ada di antara mereka.

Dalam "Sweeping the World", para master legendaris dalam Romance of the Three Kingdoms juga orang-orang aneh, dan kekuatan di tangan mereka tidak berbeda dengan legenda.

Semua pendeta Taois ini adalah orang-orang aneh di dunia yang "bergejolak" ini, tetapi tidak ada satupun dari mereka yang dapat digunakan oleh pemain atau pasukan lain. Jika tidak, pola dunia ini mungkin berbeda sejak lama.

Konselor mengikuti yang kuat, dan mereka juga memiliki kemampuan untuk memanggil meteor dan hujan, tetapi efeknya jauh lebih buruk daripada para pendeta Tao.Kekuatan sebenarnya adalah kecerdasan mereka.

Selain Zuo Ci, ada juga selebritas yang telah beredar selama berabad-abad di kota Anhui ini. Dia juga sangat terkenal di antara Tiga Kerajaan.

Tetapi yang paling terkenal adalah bukan kekayaannya yang kaya, atau klan besarnya, tetapi kedua putrinya.

Da Qiao dan Xiao Qiao.

Seseorang di generasi selanjutnya berkata dalam sebuah puisi: Dongfeng tidak akan bersama Zhou Lang, Tongquechun sangat mengunci Er Qiao.

Tanduk yang mencintai istri Cao Ama semua mengeluarkan air liur untuk Er Qiao, dan bahkan membangun Menara Tongque, sehingga kita bisa melihat keindahannya.

Da Qiao akhirnya menjadi selir Sun Ce, dan Xiao Qiao menjadi dan selir Zhou Yu.

Meskipun Qin Shuo tidak terlalu tertarik pada keindahan dalam permainan, dan tidak memiliki kesempatan untuk melihat keindahan di kehidupan sebelumnya, dia merasa bahwa dia harus menjalani sesuatu yang berbeda dalam kehidupan ini.

Pada saat ini, kedua, Qiao Gong sendiri adalah orang terkaya di Kota Lujiang ini, dan ia juga dapat mengandalkannya untuk menumbuhkan dirinya sendiri. Tentu saja, mengandalkan jenis ini secara alami ketika ia memiliki kekuatan untuk berbicara dengannya.

Sekarang Qin Shuo, yang miskin dan berkulit putih, dengan hanya desa berukuran sedang, benar-benar tidak memiliki kekuatan untuk bertemu Qiao Gong, dan masalah ini hanya dapat dikesampingkan untuk sementara waktu.

Kota Anhui ini tidak jauh dari desa Qin Shuo. Hanya membutuhkan waktu satu jam untuk berjalan, tetapi Qin Shuo masih berpikir ini adalah buang-buang waktu.

Pada akhirnya, Qin Shuo memutuskan untuk pergi ke kota Anhui hanya sendirian dan Ma Yuan, dan hanya dua orang yang diperlukan. Dengan Ma Yuan menjaganya di sisinya, ia bisa berjalan menyamping di kota Anhui.

Online Games Sweeping the World  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang