Online Games Sweeping the World Chapter 401: Four gods and four evils
« PrevNext »≡ Daftar Isi
Settings
"Kamu tahu, apakah kita sudah melihat benda ini?"
Qin Shuo memandang Chen Yan di sebelahnya, dan juga bertanya.
"Yang mana?" Chen Yan melihat ke arah arah Qin Shuo dan berkata dengan heran, "Bukankah ini tikus bambu kecil? Apakah ini ada hubungannya dengan dia?"
Setelah Qin Shuo mendengar kalimat ini, dia juga ingat bahwa benda ini benar-benar menyerupai hewan peliharaan sampahnya sendiri, tetapi itu bahkan lebih perkasa.
Tampaknya ini adalah makanan rakus, dan itu adalah kerakusan dalam periode yang matang.Dikatakan bahwa itu sebanding dengan jenderal super sejarah umum, tapi Qin Shuo masih tidak tahu kekuatan spesifiknya.
Setelah tumbuh dewasa, makanan rakus jelas tidak semanis ketika ia masih kecil, tetapi juga terlihat lebih perkasa, tapi sekarang makanan rakusnya masih tidur di ruang hewan peliharaan.
"Aku tidak menyangka dia benar-benar menemukan keempat orang ini. Aku benar-benar tidak mengharapkannya."
Qin Shuo juga berseru sedikit, dan masih ada sedikit sukacita di hatinya.
Awalnya, dia pikir dia menderita kehilangan darah, tetapi melihatnya dengan cara ini, sepertinya dia benar-benar menghasilkan banyak uang, dan dia benar-benar menemukan seekor binatang buas.
Hanya saja miliknya sendiri tampaknya adalah binatang suci, dan itu tidak sekejam kerakusan ini, dan itu harus versi yang lebih baik.
Sekarang Qin Shuo tahu identitas Taotie, identitas yang lain secara alami siap untuk keluar. Empat dari mereka harus menjadi empat binatang besar dalam legenda.
Pelahap, Kekacauan, Chuan, Qiongqi, keempat binatang buas ini selalu terkenal.
"Aku benar-benar tidak berharap bahwa dia benar-benar mengundang keempat binatang buas ini. Itu sama ketika mereka menyerang wilayahku terakhir kali. Pada saat itu, keempat binatang buas ini menyebabkan kerusakan luar biasa pada wilayah kita. "
Kaisar Yan di samping juga berbicara, melihat empat binatang buas, ada jejak kebencian di matanya.
Keempat binatang buas ini seperti nama mereka. Mereka semua jahat, dan favorit mereka adalah memakan manusia. Oleh karena itu, pada awalnya, setengah dari penduduk Yandi dimakan oleh empat binatang buas yang ganas ini, dan sisanya Hanya setengah dari mereka yang lolos.
"Jangan khawatir, karena dia sudah menyewa dua pembantu, kali ini aku juga menyewa pembantu."
Huangdi tidak khawatir, lalu dia berkata.
"Pembantu, kapan kamu akan mengundang pembantu, mengapa aku belum pernah mendengarnya sebelumnya?"
Setelah mendengar kalimat ini, ada beberapa keraguan di matanya dan bertanya.
"Karena mereka masih memikirkannya sebelumnya, tetapi sebelumnya mereka juga telah menerima instruksi dari Tuhan, dan beberapa hadiah yang saya katakan sebelumnya, sehingga mereka akan datang untuk membantu kami."
Huangdi menghela nafas sedikit dan kemudian berbicara, tetapi dia bisa mendengar bahwa hadiahnya benar-benar tidak kecil.
Setelah dia selesai berbicara, beberapa binatang suci terbang ke empat arah Kota Yanhuang. Melihat penampilan binatang suci ini, Qin Shuo sudah bisa menebak nama mereka.
Binatang suci di timur adalah naga biru, binatang suci di barat adalah harimau putih, binatang suci di selatan adalah Suzaku, dan binatang suci di utara adalah Xuanwu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Online Games Sweeping the World
AdventureSinopsis Qin Shuo terlahir kembali. Dengan pengalaman sebelumnya dalam "Menyapu Dunia" dan jari-jari emasnya, ia membangun dinastinya sendiri. Semua jenis konspirasi dan trik adalah sampah di hadapan kekuatan absolut. Pria harus mendominasi Kuartet...