PART 1

372 19 9
                                    

"Hari ini kan pengumumannya serim?" Minhee datang ke ruangan serim dengan pakaian yang sangat rapih dan rambut yang sudah ia tata sedemikian rupa.

"Iya.kita bakalan umumin projek baru kita hari ini sesuai sama rencana yang udah dibuat kemarin pas rapat umum pemegang saham." Kata serim sembari berkaca pada ruangan pribadi di ruang kerjanya.

"Dasi mana yang bagus min?" Serim menunjukkan dua buah dasi yang rencananya akan ia pakai untuk pengumuman ke media.

"Udah terserah aja lah yang mana aja bagus."

"Oh gitu ya." Serim masih menimbang-nimbang dasi apa yang ia pakai.

"Ayo serim jangan lama-lama nanti keburu telat loh. Kalau bingung pakai dua-duanya aja sana." Minhee berkata sembari melirik serim yang masih bingung karena dasi.

"Yang hitam aja deh biar sesuai sama jasnya." Ia lalu memasukkan dasi yang tidak ia pilih ke dalam tas sedangkan dia memilih untuk menggunakan yang warna hitam saja karena terasa lebih formal, berwibawa dan mewah.

"Ribet banget sih soal penampilan. Kita kalau di lab aja cuma pakai kaos sama celana pendek ok-ok aja." Cibir minhee pada serim.

"Ya kan beda minhee. Ini kita kan mau ketemu media,masa cuma pakai kaos, celana pendek sama sandal jepit sih." Serim masih sibuk dengan pakaian dan penampilannya. Ia lalu mengambil botol parfum yang ada di laci kerjanya dan menyemprotkannya.

"Udah,jangan banyak-banyak parfumnya." Minhee lagi-lagi mencibir serim dan membuat serim geram.

"Ih bawel banget sih,sana keluar." Serim yang geram menyuruh minhee untuk keluar.

Minhee hanya memutar bola matanya malas.

"Ayo berangkat,nanti telat bawel." Akhirnya serim selesai bersiap dan ia mengajak minhee untuk berangkat.

"Iya ayo." Minhee beranjak dari duduknya dan akhirnya mereka berdua beserta sekretaris mereka masing-masing turun ke auditorium kantor BioM.

"Nah itu mereka sudah datang!" Teriak salah satu reporter dari sebuah portal berita yang sedang akan melakukan wawancara di BioM bersama pimpinan perusahaan BioM,Park Serim dan Kang Minhee.

Mendengar teriakan dari reporter tersebut semua reporter dan awak media langsung memotret kedua pimpinan perusahaan BioM yaitu Park Serim dan Kang Minhee.

"Silahkan tuan-tuan naik ke panggung sekarang." Kata salah satu bodyguard disana yang ditugaskan untuk menjaga kondisi panggung agar tetap aman untuk serim dan minhee.

"Iya, terimakasih ya." Serim menepuk-nepuk bahu bodyguard tersebut sembari berterima kasih.

Serim dan minhee akhirnya naik ke panggung setelah sebelumnya mereka memasang in ear microphone.
"Selamat datang semua rekan-rekan media di BioM. perkenalkan saya Park Serim CEO sekaligus founder dan owner dari BioM." Serim memulai perkenalan dirinya sembari sedikit membungkukkan badannya sebagai formalitas meskipun dirinya tahu para awak media pasti mengenalnya dan minhee.

"Saya sendiri adalah COO juga co-founder dan owner dari BioM,Kang Minhee."

(fyi tentang posisi C level dan perbedaannya dengan founder dan owner.jadi orang yang menduduki posisi C level adalah orang yang bisa dibilang sebagai elite perusahaan. C level ada banyak jenisnya tapi yang kita bahas cuma dua aja ya buat sekadar info biar gak bingung. CEO/Chief Executive Officer ini bisa disebut sebagai pemimpin perusahaan. Orang dengan posisi ini di perusahaan berfungsi untuk mengendalikan jalannya perusahaan agar bisa berjalan sesuai visi misi perusahaan. CEO juga bertugas untuk meningkatkan profil perusahaan dan meminimalisir resiko bisnis.

COO/Chief Operating Officer ini sesuai namanya bertugas untuk mengendalikan kondisi internal perusahaan terutama yang berkaitan dengan jalannya operasional perusahaan.

IDEA | SELLEN AND MINIMO [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang