•IDEA•
Tidak terasa sudah 3 bulan semenjak Allen dan Jungmo dilahirkan di dunia ini sebagai hybrid kucing dengan warna mata ganda. Serim dan Minhee selaku majikan dan pembuat hybrid merasa bangga akan ciptaan mereka yang buktinya masih sangat sehat tanpa kecacatan yang berarti. Hybrid-hybrid mereka sangat lucu dan begitu menggemaskan malah, apalagi dengan keunikan warna mata yang dimiliki oleh mereka.
Warna mata ganda yang cantik tersebut awalnya membuat serim dan minhee merasa aneh karena kasus ini sangatlah tidak biasa sekali dalam pembuatan hybrid. Namun sekarang mereka malah jatuh dalam pesona istimewa hybrid mereka masing-masing.
Mereka sendiri sebenarnya ada janji dengan para investor perusahaannya bahwa mereka akan menunjukkan Allen dan Jungmo di hadapan mereka dan media massa. Mereka awalnya sempat menunda melakukannya karena Allen dan Jungmo perlu beradaptasi dengan dunia dan para investor setuju untuk menunda. Namun sepertinya mereka tidak bisa terus mengulur waktu.
"Ayolah tuan park,apa yang kau tunggu? Mereka sudah ada di dunia ini 3 bulan lamanya." Kata salah satu investor BioM. Saat ini serim dan minhee beserta para pemegang saham mayoritas melakukan rapat umum pemegang saham yang dilakukan setiap 1 kuartal. (1 kuartal itu sama dengan 3 bulan kalau kata CNBC dan berbagai media liputan bisnis.)
"Iya benar yang dikatakan tuan kim. Kami semua hanya ingin melihat mereka. Kata kalian mereka bahkan sudah mulai berkuliah." Kata investor lain yang ikut mendesak serim dan minhee untuk segera melakukan konferensi pers.
"Tapi keselamatan mereka akan terancam nantinya tuan dan nyonya sekalian." Kata serim yang mengkhawatirkan keselamatan jungmo dan allen.
"Ini pasti soal BaSe Biotech. Benar bukan?" Kata investor yang lain dengan mata memicing.
"Kalian itu punya dendam pribadi dengan tuan Bangchan dan tuan kim seungmin. Kami tidak mau tahu menahu dengan dendam kalian di masa lalu." Kata investor tadi yang memiliki nama Kim Seokjin.
"Iya benar, dendam pribadi itu urusan kalian berdua."
"Kami tidak peduli mau kalian saling memaki dan melempar hate speech di sns bahkan saling memaki di depan kantor perusahaan masing-masing asalkan tidak berpengaruh pada harga saham."
Serim dan Minhee merasa terpojok dengan para investor yang terus mendesak mereka melakukan konferensi pers. Mereka tentu tidak bisa meledak dan marah-marah ke mereka karena apa yang dikatakan mereka memang ada benarnya. Lagipula jika sampai investor mereka muak dan sakit hati bisa-bisa perusahaannya akan bangkrut karena investor mereka sangat royal sekali dengan perusahaan.
Ketika Serim dan Minhee butuh kucuran dana dalam jumlah besar, maka investor-investor mereka yang sekarang mengikuti rapat pemegang saham akan pasang badan dan memberikan dana yang mereka inginkan tanpa syarat yang macam-macam. Investor mayoritas mereka tidak pernah meminta mereka atau menuntut hal yang aneh dan macam-macam untuk dilakukan.
Mereka memang berkewajiban memanjakan investor mayoritas mereka karena investor mayoritas BioM total memegang kepemilikan hingga 65%. Dan investor mayoritas mereka hanya terdiri dari 10 orang saja. Tidak ribet dan jumlahnya sangatlah sedikit jika dibandingkan perusahaan lainnya. Meskipun serim dan minhee memegang kepemilikan total 20% tetap saja mereka tidak bisa melawan investor mayoritas mereka karena sialnya 5 dari 10 orang tersebut merupakan satu keluarga pebisnis yang sangat terpandang di Asia terutama di bidang teknologi dan kesehatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDEA | SELLEN AND MINIMO [END]
Bilim KurguPark Serim dan Kang Minhee,duo ilmuwan biologi yang sedang naik daun di seluruh negeri. Mereka berdua memiliki perusahaan biologi yang dia beri nama BioM. Mereka berdua dibawah BioM memutuskan untuk melakukan penelitian tentang pembuatan hybrid namu...