PART 24

89 5 39
                                    

•IDEA•

"Allen hari ini kamu gak masuk kuliah dulu ya. Kak serim sama kak minhee butuh kalian berdua." Kata serim memegang bahu allen. Membuat allen bertanya-tanya,apa yang dimaksud oleh tuannya itu.

"Maksudnya? Apa kak serim butuh muasin ini?" Kata Allen sok polos sembari meremat lembut milik serim yang terbalut celana dalam,yup serim saat ini hanya mengenakan celana dalam saja tanpa mengenakan apapun karena ia baru selesai mandi. Ini memang kebiasaan aneh serim dimana kalau dirumahnya ia akan memakai celana pendek sembari bertelanjang dada bahkan tak jarang serim hanya menggunakan celana dalam saja tanpa menggunakan apapun dan allen sudah tahu tabiat aneh tuannya.

"Nggak bukan itu." Kata serim bergetar. Tangan allen selalu saja bisa menggoda penisnya.

"Terus mau apa dong?" Tanya allen yang masih senantiasa menggoda milik serim.

"Jangan digoda terus ah! Nanti kalau bangun kamunya yang teriak-teriak loh." Kata serim menepis tangan allen dari kepemilikannya. Sedangkan allen hanya nyengir saja.

"Ada sesuatu yang ada di kamu dan jungmo. Kami pingin tahu apa sesuatu itu beneran nyata atau cuma bohongan." Kata serim yang masih menyamarkan hal-hal yang ia baca kemarin malam dan ia diskusikan bersama minhee. Rencananya allen dan jungmo akan melakukan beberapa tes untuk melihat aktivitas otak allen dan jungmo menggunakan alat pencitraan resonansi magnetik/MRI scanner. Dalam penelitian kali ini,allen dan jungmo akan dilihat struktur otaknya secara lengkap dengan pencitraan mri dan nantinya hasil scan pertama akan dibandingkan dengan hasil scan setelah allen dan jungmo mendapatkan paparan/eksposur pada hal-hal yang mengancam diri mereka sendiri ataupun yang mengancam tuan mereka.

Serim dan minhee sendiri belum tahu bentukan isi kepala allen dan jungmo karena mereka belum pernah melakukan scanning apapun pada otak hybrid mereka. Namun karena hal ini akhirnya mereka akan melakukan uji sekaligus penelitian. Mereka sudah menghimpun beberapa hasil mri scan ataupun ct scan dari hybrid normal yang mereka dapatkan melalui perpustakaan rumah sakit rekanan mereka.

Namun kali ini ujinya akan dilakukan dan dipimpin oleh jaehyun. Jaehyun sendiri memilih rumah sakit universitas tempat allen dan jungmo berkuliah yang kebetulan juga rekanan BioM dan BaSe biotech. Serim dan minhee sendiri sudah mengirimkan berkas-berkas yang dibutuhkan jaehyun nantinya saat penelitian berlangsung. Nantinya mereka hanya akan mengantarkan allen dan jungmo dan hanya mengawasi jaehyun melalui salah satu orang kepercayaan mereka yang lainnya. Awalnya serim menolak menghadirkan pengawas untuk jaehyun dan timnya namun karena paksaan minhee akhirnya serim mau menyuruh seseorang yang ia percayai yang tak lain adalah junho dan yunseong. Mereka memutuskan memilih junho dan yunseong untuk mengawasi penelitiannya karena hanya mereka berempat yang tahu alasan sebenarnya dari dilakukannya penelitian ini. Apalagi junho juga anak kedokteran hybrid berbeda dengan jaehyun yang bukan bergerak di kedokteran hybrid. Junho juga saat mereka hubungi mengaku bisa membaca hasil pencitraan radiologi karena kebetulan dia sejak sma memang suka sekali dengan hal berbau kedokteran termasuk cara membaca hasil pencitraan radiologi.

"Sekarang ayo bersiap-siap. Kasihan jaehyun menunggu kita." Kata serim pada allen dan akhirnya allen ngangguk saja.

Sebenarnya ujinya akan dilakukan kombinasi ct/pet scan namun karena allen dan jungmo dicurigai hamil maka serim dan minhee memilih mri yang tidak memiliki radiasi sinar-x. Berbeda dengan ct/pet scan yang memiliki radiasi sinar-x. (Pet scan/ positron emission tomography scanner adalah teknologi pencitraan radiologi yang menggunakan cairan radioaktif/radiotracer untuk mendeteksi adanya kelainan dalam tubuh. Pet scan bekerja dengan melacak gangguan sesuai dengan letak radiotracer bermuara. Teknologi ini sangat canggih dan biasa digunakan pada pasien kanker untuk mendeteksi kanker dengan lebih akurat. Prosedur ini seringnya dikombinasikan dengan CT scan/MRI scan.)

IDEA | SELLEN AND MINIMO [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang