PART 22

84 5 43
                                    

•IDEA•

Mengandung promosi,buat minimo shipper harus baca sampai mentok ke bawah!

"Selamat pagi kucingku!" Kata serim menyapa Allen. Allen sendiri yang mendengarnya hanya tersenyum saja, dirinya lalu mulai membuka matanya. Semakin kesini warna matanya sulit berubah ke warna mata manusia dan warna mata hybridnya lebih sering muncul dan sejauh ini di kampus tidak ada yang tahu karena allen menggunakan lensa kontak untuk menutupi warna matanya yang semakin sulit ia kendalikan.

"Setiap kali aku memandangi matamu entah aku begitu menyukainya." Kata serim lalu mengecup kelopak mata allen membuat allen refleks menutup matanya.

"Ayo bangun llen. Kamu katanya ada kelas pagi yang gak boleh terlambat. Ini udah setengah tujuh pagi." Kata serim menunjukkan jam berapa sekarang pada allen.

"Ok aku bangun,tapi aku yang masak ya hari ini? Kak serim mandi duluan." Kata allen membuat kesepakatan.

"Ok,aku mandi sedangkan kamu yang masak sarapan." Kata serim setuju dengan kesepakatan yang dibuat allen.

Mereka berciuman sebentar sebelum akhirnya mereka melepaskan tautan bibir mereka dan sesuai kesepakatan tadi,allen turun ke dapur untuk memasak sarapan sedangkan serim akan mandi terlebih dahulu.

Mari berpindah ke pasangan yang sekarang masih molor sedangkan alarm sudah berbunyi 2 kali. Dan sekarang yang ke 3 kalinya.

"Aaa...kak minhee aku telat..." Kata jungmo berteriak saat ia melihat jam sudah pukul tujuh pagi. Ia sebelumnya merasa terganggu dengan bunyi alarm handphone milik minhee dan akhirnya dirinya bangun tanpa mengetahui bahwa minhee dari tadi men-snooze alarm handphonenya hingga 3 kali.

Minhee yang mendengar jungmo berteriak lalu segera terbangun karena panik.

"Ada apa sih kok kamu teriak-teriak?" Tanya minhee tersenyum melihat kesayangannya. Ia memeluk tubuh telanjang jungmo.

"Ih lepas.. aku gak mau telat ke kampus pokoknya." Kata jungmo melepas pelukannya dengan minhee.

"Ini semua pokoknya gara-gara kak minhee.. kak minhee pasti yang snooze alarmnya." Kata jungmo merebut handphone minhee dari tangan minhee. Dan benar saja minhee men-snooze alarmnya padahal alarm sudah di set jam setengah tujuh pagi tapi mereka baru terbangun di pukul 7 pagi.

"Capek sayang,kamu gak capek apa?" Kata minhee tersenyum nakal. Sedangkan jungmo menatap malas minhee.

Semenjak heat pertamanya dirinya dan minhee lebih sering berhubungan sex. Dan jungmo sendiri tak keberatan dengan hal itu meskipun dirinya tak menyangka tuannya ternyata kelebihan hormon sex yang membuatnya lebih sering berhubungan sex daripada allen dan serim. Bagaimana jungmo mengetahuinya? Karena dirinya sendiri yang bercerita dengan Allen dan akhirnya mereka membandingkan seberapa banyak mereka berhubungan sex selama sebulanan ini dan terbukti minhee dan dirinya berhubungan sex lebih sering bahkan hampir menyentuh 2 kali lipat dari jumlah serim dan allen berhubungan sex.

"Ya kak minhee sih.." kata jungmo malu-malu. Meskipun sex bukan hal asing di antara mereka namun jungmo masih saja mempertahankan sifat hybridnya yaitu menggemaskan dan pemalu.

"Udah kamu mandi. Kamu pasti capek kalau aku suruh masak. Biar kak minhee masak." Kata minhee mengusap lembut kepala jungmo. Lebih seperti belaian lembut.

IDEA | SELLEN AND MINIMO [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang