Us.
.
.
"... Apa yang kau lakukan? Kau akan tidur dan membiarkan radiomu menyala begitu saja, kau punya dua pilihan mematikannya atau mendengarkan siaranku hari ini- Ah jadi itu pilihanmu, selamat bergabung bersamaku Jung Il Hoon yang akan mengudara selama satu setengah jam kedepan di Midnight Radio..."
12.02 AM, di lain tempat.
Seorang pria menggretakan giginya kesal saat melihat jam di pergelangan tangan kirinya "Ack!!!" Pria yang lain menjerit kesakitan, sebilah pisau ditancapkan begitu saja ke pahanya.
"Kau tahu... Aku ingin segera pulang dan jika kau juga ingin pulang maka katakan dimana kau menyimpan barang itu" Raut kekesalan nampak jelas di wajahnya, ia lalu memutar pisau yang masih menancap di paha pria tadi.
"Hyung-nim, aku menemukannya" Seseorang datang dan berteriak membawa barang yang mereka cari. Hyunsik tersenyum, kedua sudut matanya mengkerut "Mencuri dari pencuri yang mencuri barang curian, memusingkan bukan?"
"Potong kedua tangannya"
"Ti-tidak! kumohon ma-maafkan aku. Biarkan aku bicara dengan Eun Kwang, aku akan-"
"Tunggu, Peniel bunuh saja dia"
"Nde hyung-nim"
.
.Lim Hyunsik 27 tahun telah membunuh lebih dari puluhan orang semasa hidupnya, Hyunsik merupakan salah satu anggota gangster yang sangat ditakuti.
Sejak usia 7 tahun Hyunsik sudah menjadi bagian dari kelompok kriminal tersebut.
Penampilan luarnya memamg dapat menipu siapa pun, karena siapa yang sangka seorang dengan wajah seperti malaikat itu ternyata memiliki sifat terkeji.
Meski begitu tetap saja Hyunsik adalah seorang manusia, ia masih mempunyai perasaan iba, sedih, kesal, marah, dan satu-satunya hal yang dapat membuatnya tersenyum dengan tulus dalam hidupnya adalah seorang pemuda yang sedang berbicara dari tempat siara radionya.
"... Kalian masih bersamaku Jung Il Hoon dalam program Midnight Radio... Beberapa saat yang lalu aku sudah membacakan sebuah surat dari seorang pria yang katanya tidak dapat mengungkapkan perasaannya, sayangnya dia tidak mengatakan alasannya."
"Cinta tidak bisa dihentikan, kau bisa saja merasa gila karena seseorang... Mungkin kita dapat menyebutnya rasa sakit yang indah, tapi aku pikir tidak ada salahnya untuk memberitahunya. 'Aku menyukaimu' katakan itu dan silahkan kirim surat lagi jika kau berhasil melakukannya, aku akan menunggu. Fighting!!!"
"Ne... Baiklah, sekarang aku akan membacakan surat selanjutnya yang dikirim oleh-"
Hyunsik menatap ke arah radionya, di detik selanjutnya ia kemudian tersenyum penuh arti.
"Ya."
"Kau benar-benar sudah membuatku gila"
Betapa tidak, Hyunsik bahkan selalu meluangkan waktu tiap kali Ilhoon melakukan siaran.
Jika tidak, Hyunsik akan kesal dan mungkin melampiaskan pada anak buahnya yang tidak tahu menahu jika boss-nya itu melewatkan siaran langsung penyiar favoritnya.
... karena mereka tidak becus melakukan pekerjaan.
.
Jung Ilhoon 25 tahun seorang penyiar radio tengah malam di salah satu stasiun radio 24/7. Rambut hitam berponi, bibir tebal kemerahan dengan kulit putih mulus bak seorang remaja belasan tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sense ; Hyunsik x Ilhoon
Fanfiction⚠WARN⚠ Mature content🔞 BxB SikHoon Story Collection: Kumpulan cerita Hyunsik x Ilhoon. Cerita Fiksi, mengandung kata-kata kasar, kekerasan fisik dan mental, pemaksaan dan lain sebagainya. Dibuat tidak dengan maksud menyinggung atau mengina pihak ma...