Part 3

1.1K 161 2
                                    


Hai guys author datang lagi xixixi
Semoga kalin suka ya sama cerita ini please banget jangan lupa vote sama share ya.

Maaf banget kalo semisal typo bertebaran wkkwkw happy reading bestiii.

Disore hari jisoo bermain boal basket dibelakang rumahnya kalian jangan kaget bahkan rumah jisoo banyak sekali fasilitasnya, contohnya kolam renang dan lapangan basket bahkan ayahnya pun akan membangun lapangan sepakbola ditanah bagian belakang,sunggu luar biasa saya sebagai author yang miskin ini merasa raga saya meronta ronta cK.

"Kamu gak main sama temen temen kamu ji?".tanya ayahnya yang bernama Kim Minho

"Engga yah jisoo mau main basket aja dirumah".

"Punya anak satu kok pacarannya sama bola basket terus mengkesal saya."

"Ayah gak kerja?".

"Ayah libur anakku sayang yang tampan."

"Ohh."

"Ini ada apa sih kok rame banget"tanya bundanya.

"Ini lo Bun masa anakmu ini ni pacarannya sama bola basket".

"Iya ni lagian kamu kapan si ji bawa pacar kamu kerumah,bunda tu pengen banget lihat kamu tu bawa cewe kerumah bukan bawa bola basket terus."ucap bunda

"Ayah sama bunda bisa diem gak sih,udahlah jisoo mau pergi dulu."

"Mandi dulu ji baru pergi"bunda jisoo

"Iya bund."

Jisoo memasuki sebuah kafe hanya untuk nongki sebentar sambil ngerjain tugas kampus,dan memesan satu coffee cappuccino ice.

Tak sengaja Jennie memasuki kafe yang sama dimana jisoo juga berada disitu,melihat ada jisoo Jennie pun langsung lari dengan hati yang begitu senang melihat pujaan hati yang sedang duduk sendirian.

"Hai Jis sendirian aja lu ati ati ntar diculik tante-tante lu."ucap jennie

"Biarin."jawab jisoo

"Lu udah pesen belum?kalo belum biar sekalian gue pesenin."Jennie

"Udah."

"Udah apa?udah suka sama gue?"jawab Jennie.

"Gak nyambung lu."

"Cieklah baperan banget si calon pacar."lalu Jennie pergi dan memesan minuman.

"Ji lu tau gak rumus tugas yang ini?"tanya Jennie.

"Lu itung ini dulu terus lu cari yang ini ditambah terus tingga bagi aja."jawab jisoo sambil mengarahkan tangannya pada soal yang ditanyakan Jennie.

"Jen woy Jennie kim!!"ucap jisoo sedikit kesal.

"Apaan si ji teriak teriak gue gak budekk ya."

"Lagian dipanggil malah diem."

"Ini semua gara-gara lu ji lu kenapa sih jadi cowok ganteng banget kan guenya jadi repot."

"Stres."

"Gue gak mau tau lu harus tanggung jawab gue suka sama lu dan lu harus jadi pacar gue."

"Ngimpi."

"Kezel banget aku tuh sama makhluk kayak kamuh ganteng tapi gak peka"ucap Jennie.

"Seterah."

"Ihh ji lu ngeselin banget sih,udah aaa gue mau balik aja bye."ucap Jennie lalu mengambil tas dan barang-barangnya.

Tanpa disadari ternyata hari ini hujan turun Jennie yang merasa kesal pun semakin kesal dia marah marah tapi dengan nada yang pelan ya ntar kalo kenceng takut dikira orang gila.

Manusia Es (Jensoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang