Sinar matahari mulai masuk kedalam tirai jendela menandakan waktu sudah berganti menjadi pagi.
"Jen bangun udah pagi kamu kuliah apa engga nanti kesiangan yang disalahin mamah lagi cepet bangun udah pagi ini,gimana mau dapet pacar kalo pagi pagi aja ngebo gini"ucap mamah Jennie.
"Ih apaan sih mah aku gini gini tu laku cuma ya gitu akunya aja yang belum menemukan orang yang tepat,lagian ini masih pagi banget mamah udah teriak teriak aja kayak orang utan"jawab Jennie sambil mengumpulkan nyawa.
"Eh kamu ngomong apa gak sopan banget jadi anak mau kamu mamah kasih azab buat jadi jambu mete ha?"jawab mamah Jennie dengan sedikit kesal.
"Engga mau dong mah masa cantik sexy gini mau diubah jadi jambu mete gak elite banget tadi aku cuma bercanda doang kok mamahku sayang much"jawab Jennie sambil mencium pipi mamahnya.
"Ya udah buruan bangun mandi siap siap biar nanti bisa bareng papah brangkatnya hemat bensin".
"Udah kaya masih pelit aja mah"jawab Jennie sambil masuk ke kamar mandi.
Dan disinilah Jennie berkuliah dimana kampus ini adalah kampus termahal dinegara ini,bahkan cuma orang kaya dan pintar yang mampu untuk berkuliah disini Jennie mempunyai dua teman bertama Rosé dan Limario mereka berdua adalah teman baik Jennie walaupun kadang suka ngeselin karna Jennie hanya dianggap nyamuk karna mereka berdua pacaran cK menyebalkan bukan.
Jennie termasuk orang yang bar bar dan gak tau malu banget orangnya walaupun bermuka antagonis tapi sifatnya sangat jauh banget dari sifat sifat jahat seperti mbak Elsa di sinetron Andin, dia adalah gadis yang gabut dalam menjalankan aktivitas di kampusnya bahkan Jennie pernah datang ke kampus walaupun tidak ada jadwal buat dia masuk ke kampus,ini aneh tapi nyata.
Setelah masuk kelas Jennie duduk dan mengobrol bersama lim dan rosé sambil menunggu Dosen masuk ke kalas, walaupun kadang suka gak nyambung kalo lagi ngomong sama rosé yang suka ngebug dengan hati yang sabar Jennie selalu menahan amarah kok untuk tidak meleparkan tubuh rosé ke sungai.
Setelah beberapa menit akhirnya pun dosen datang tapi tidak sendirian melainkan bersama mahkluk yang bersosok laki laki tampan tinggi semacam dewalah intinya.
"Selamat pagi anak anak maaf saya sedikit terlambat ini perkenalkan namanya Kim Jisoo anak pindahan,jisoo perkenalkan diri kamu ke temen temen kamu".Ujar bapak dosen.
"Kenalin nama saya Kim Jisoo panggil saja jisoo terimakasih."ucap jisoo
"Udah gitu doang kamu kenalannya jisoo? pendek banget kayak kaos kaki anak TK."ucap dosen.
"Iya pak"ucap jisoo
"Ya sudah kamu duduk dekat Jennie ya,Jennie angkat tangan kamu"
Jennie pun mengangkat tangannya dalam hati Jennie pun sudah mengsalting seperti mentega yang dipanasin.
"haii kenalin nama gue Kim Jennie bisa dipanggil jennie."sambil mengarahkan tangannya.
"Gue udah tau."jawab jisoo singkat padat jelas.
"Oghkey Untung lu ganteng kalo engga udah gue tendang tau jis"ucap Jennie dan jisoo hanya diam dan menganggap hanya angin berlalu
(Sabar ya Jen author tau kamu kuat)
Setelah beberapa jam akhirnya pembelajaran pun selesai lim dan rosé mengajak Jennie dan jisoo untuk makan ke kantin bersama lumayan kan buat comblangin Jennie sama jisoo siapa tau cocok.
"Halo bro kenalin nama gue Limario gue cowo terganteng dikampus ini sebelum lu dateng sih tapi gapapa gue kan orangnya suka ikhlas wkwk"ucap Lim.
"Hii kenalin nama gue rosé kalo lu mau jadi pacar gue,gue siap kok buat putusin Lim".ucap rosé
KAMU SEDANG MEMBACA
Manusia Es (Jensoo)
Teen FictionSeorang gadis bernama Kim Jennie jatuh cinta dengan seorang laki laki bernama Kim Jisoo yang mempunyai sifat dingin seperti es. Aapkah Jennie bisa mendapatkan hati seorang Kim Jisoo?mari kita saksikan kawan