Hola bestieee saya hari ini update Kiw kiw awoakwok ngakak sendiri anjir jangan lupa komen share sama vote ya happy reading bestie kiyowokkk
V
O
T
E
🌺🌺🌺Hari ini Jennie sendirian dirumah karena jisoo hari ini brangkat bekerja dikantor jika sudah seperti ini jennie merasa dia menjadi orang tergabut sedunia,dimana dia sekarang hanya duduk diatas kasur dengan laptop yang ditaro diatas perut tapi diatas perut Jennie ada bantal jadi urutannya perut,bantal,baru deh laptop.
"Wait kenapa gue jadi bahas perut bantal Ama laptop dah asdffghkl banget gue"author
Seperti biasa Jennie hanya menonton drakor sembari memakan jajanan ringan,entah kenapa akhir-akhir ini dia sangat senang sekali ngemil Untung saja dirumahnya ini ada minimarket tersembunyi xixixixi jadi ia tak perlu jauh jauh untuk membeli makanan ringan lagi karna jisoo lah yang membuka mini market dadakan ini dirumahnya.
Jisoo berfikir memiliki ide seperti itu agar jennie tidak perlu keluar rumah hanya untuk membeli makanan ringan,Jisoo juga khawatir kepada jennie yang kini kandungannya sudah berusia 8 bulan jisoo hanya takut saja jika anaknya itu akan lahir sebelum waktunya,jadi dia memutuskan untuk membawa dan belanja makanan ringan yang sangat disukai oleh Jennie.
Apasihh yang gak buat Jennie pikir jisoo kiw kiw auto sikucing garong ke PDan ni awowkwkk
"Jisoo kok belum chat sih coba chat ajalah."ucap Jennie yang penasaran kenapa jisoo belum mengabari dirinya.
"Aduhh suami idaman banget sih,gak salah langkah dulu gue rela nembak lu duluan walaupun lu sering nolak gue sih WKWKW."ucap Jennie yang terkekeh melihat kenangannya di masa lalu.Melihat ada pesan dari rosé membuat jennie harus membuka chat dari rosé karna Jennie pikir mungkin rosé butuh pencerahan sebelum jadi istri wkwkk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Manusia Es (Jensoo)
Fiksi RemajaSeorang gadis bernama Kim Jennie jatuh cinta dengan seorang laki laki bernama Kim Jisoo yang mempunyai sifat dingin seperti es. Aapkah Jennie bisa mendapatkan hati seorang Kim Jisoo?mari kita saksikan kawan