Part 20

1.1K 131 1
                                    

Haii guys gue Kembali awoakowkaow happy reading bestie kiyowokkk gue jangan lupa vote komen sama share ye
V
O
T
E
🤖🤖🤖

Terlihat kini jisoo dan Jennie berada di rumah sakit karna Jennie sudah waktunya untuk melahirkan,didalam ruangan tersebut dengan sabar jisoo menerima jambakan dan mendengarkan betapa kencang jennie berteriak karna merasa Sangat sakit,jisoo sebenernya sangat tidak tega melihat keadaan Jennie seperti itu terlihat jennie menangis sambil berteriak memaki jisoo dan menjambak rambut jisoo, jisoo yang diperlakukan seperti itu hanya pasrah,dia merasa bahwa sakit yang diberika Jennie tidak seberapa dengan sakit yang dirasakan Jennie.

"Aghkkkk ji sakit banget hiks hiks."ucap Jennie sambil mengeluarkan air matanya.

"Sabar ya tahan Jambak rambut aku aja sama gengam tangan aku oke cup."jawab jisoo sambil mengecup kening Jennie.

"Tarik nafas buang ayo Bu dorong lagi sebentar lagi bayinya keluar."printah dokter yang menangani Jennie.

"Sabar dok ini sakit banget hiks hiks sayang sakit."ucap Jennie.

"Iya Jenn maaf ayo ikutin printah dokter sebentar lagi kok sayang."jawab jisoo.

"Aghkkkk aaaaa."teriak Jennie

Rosé yang mendengarkan teriakan Jennie dari luar ruangan merasa takut,dia jadi takut hamil sepertinya ini bener² menyakitkan,pikir rosé

"Sayang aku jadi takut buat hamil."ucap rosé kepada Lim.

"Gak usah takut cepat atau lambat kamu juga bakal ngerasain apa yang Jennie rasain."ucap Lim sambil mengelus punggung rosé.

"Oekk oekkk oekkk oekk."terdengar swara bayi yang menangis membuat ayah,Bunda,Lim,dan rosé lega.

"Selamat ya pak bu bayi anda laki-laki yang sangat tampan seperti ayahnya."ucap dokter itu lalu menyerahkan bayi jensoo kepada suster untuk dibersihkan dahulu.

"Iya dokter terimakasih banyakk.'ucap jisoo.

"Sayangg mau minum."mendengar ucapan itu jisoo dengan cepat memberikan jennie air putih.

"Makasih dan selamat sayang kamu udah jadi bunda."ucap jisoo mencium semua bagian wajah Jennie.

"Heemm."ucap Jennie yang sudah lemas.

Setelah beberapa jam akhirnya Jennie sudah dipindahkan dikamar rawat beserta anak mereka,jisoo sengaja memesan VVIP agar lebih nyaman saja apalagi pasti nanti banyak sahabat dan orang tuanya akan datang,dana jisoo tidak mau mengganggu pasien lain.

"Selamat ya Jen Lo udah jadi bunda."ucap rosé.

"Makasi rojehhh."

"Anak Lo ganteng banget Jen mirip jisoo."ucap rosé.

"Ya iyalah mirip jisoo kalo engga mirip malah bahaya."ucap Jennie.

"Bwahahah."tawa rosé.

"Eh diem anjing ntar anak gue bangun."

"Oh iya lupa gue."

"Asi kamu udah keluar belum Jen?."tanya ibu mertuanya.

"Belum Bun tadi Jennie coba belum keluar."jawab Jennie dengan jujur.

"Ya udah nanti biar bunda beliin jamu biar asinya lancar sekarang bunda pamit dulu ya besok bunda dateng lagi liat cucu bunda yang ganteng ini muach."ucap bunda jisoo mencium Jennie dan cucunya.

"Iya bunda makasii hati-hati dijalan."

"Oke sayang,rosé Tante pulang duluan ya."

"Siapp Tante hati-hati dijalan."

Manusia Es (Jensoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang