Haiii guys saya kembali lagi ni bestii gimana seru gak critanya?gue harap kalian suka sih wkwk.
Ada yang pernah ngalamin diposisi Jennie gak ni kalian?kalo ada boleh kok kalian curhat lewat komentar.
Oke silahkan baca jangan lupa vote komen sama share yahh bestai hM
Hargai saya sebagai author yang susah payah buat mikir alurnya Happy Reading
-
-
-
-
-"Terus mangsud lu gimana ji."jawab Jennie lalu pergi meninggalkan jisoo didalam kelas.
"Jen lu mau kemana?."panggil jisoo tapi tidak dihiraukan sama sekali oleh Jennie,jisoo pun lari menyusul Jennie yang sedang lari dengan kondisi mata yang berkaca-kaca.
______________________________________
jisoo yang lari menyusul dimana Jennie berada ternyata Jennie berada di taman belakang kampus,Jennie sedang menangis sendirian disana membuat jisoo yang ingin menghapirinya tapi melihat Jennie yang menangis dengan air matanya membuat jisoo berpikir bahwa nanti saja setelah Jennie sedikit tenang maka dia akan menghapiri Jennie.
"Kenpa sih ji lu bentak gue,gue tu gak bisa dibentak tau gak lu tau gak sih ji gue kesel banget sama lu."ucap Jennie
Jisoo yang mendengarnya pun sedikit merasa bersalah karna sudah membentak Jennie dia pun mulai menghampiri Jennie yang mulai sedikit tenang.
"Maafin gue"ucap jisoo yang sudah berada disamping Jennie.
"Ngapain lu disini gue kesel sama lu pergi sana jauh-jauh."
"Maaf gue tadi ngebentak lu lagian gue gak nyaman kalo lu manggil gue dengan sebut-sebutan kaya gitu."ucap jisoo dengan lembut.
"Tapi gue suka sama lu ji."
"Tapi gue gak suka sama lu Jen lagian kita baru Kenal 4 hari,masa lu suka sama gue."
"Emang gue suka sama lu ji masa lu gak percaya sama gue."
"Maaf Jen gue gak bisa suka sama lu."
"Kenapa ji?lu udah punya pacar?lu udah punya istri?apa gimana?."
"Hati gue udah buat cewe yang lain maaf,kalo gitu gue pergi dulu."ucap jisoo langsung pergi meninggalkan Jennie.
Skipp
Apa gue harus mulai lupain lu Soo tapi gue masih cinta sama lu andaikan aja gue dateng lebih cepat di apartemen lu pasti kita bakalan jadi pasangan yang bahagia,gue kangen lu Soo. Batin jisoo
KAMU SEDANG MEMBACA
Manusia Es (Jensoo)
Teen FictionSeorang gadis bernama Kim Jennie jatuh cinta dengan seorang laki laki bernama Kim Jisoo yang mempunyai sifat dingin seperti es. Aapkah Jennie bisa mendapatkan hati seorang Kim Jisoo?mari kita saksikan kawan