Part 12

1.2K 125 1
                                    

Haii besti saya update awoakwok jangan lupa komen,share,vote okey hargai author yang udah susah susah buat alurnya okeyy happy reading bestie
V
O
T
E
🌺🌺🌺🌺

Hari ini adalah hari Minggu berhubung jisoo libur akhirnya jisoo bangun untuk joging disekitar apartemen saja sedangkan Jennie masih tertidur pulas karena kemarin jisoo dan jennie melaksanakan ritual mereka asdfghjll ngomong apasii gue.

Setelah 4 putaran akhirnya jisoo berhenti untuk membeli minum di minimarket setelah masuk jisoo mengambil satu botol air mineral lalu meminumnya.

Jennie yang mulai terbangun pun hanya melihat ke samping,dan mencari jisoo kemana dia pergi pagi pagi tega sekali meninggalkan istrinya sendirian di apartemen.

Saat ingin menuju kamar mandi Jennie merasa sakit dibagian kewanitaannya ini pasti gara-gara jisoo yang kemarin malem sangat ganas,jisoo berhasil membuat Jennie pasrah dan hanya bisa mendesah.

Tak lama jisoo pun pulang dari kegiatan jogingnya melihat Jennie yang hanya rebahan dikasur dan memainkan hp, akhirnya jisoo ikut merebahkan tubuhnya disamping Jennie.

"Sayang kamu gak mandi?."tanya jisoo kepada Jennie.

"Gara-gara kamu aku gak bisa jalan ke kamar mandi."jawab jennie.

"Maaff..."ucap jisoo yang merasa bersalah kepada Jennie.

"Iya aku maafin, emang kamu habis dari mana si by?."

"Aku tadi habis joging disekitar apartemen aja sih."ucap jisoo lalu memeluk perut Jennie.

"Mandi sana kringet kamu tu banyak bakteri."ucap Jennie.

"Mandi bareng?."tanya jisoo.

"Engga aaa nanti kamu itu lagi,aku capekk sayang."

"Tapi nenen sebentar ya bunda."ucap jisoo yang malah mengoda Jennie.

"Ih apaan sihh kamu mesum banget sekarang."ucap Jennie menahan malu.

"Boleh ngakk?."tanya jisoo kembali.

"Boleh tapi sebentar aja ya."ucap jennie yang diangguki jisoo.

"Jii jangan digigit dong gak ada yang minta kok sayang."ucap Jennie.

"Kok punya kamu gak keluar asi ya by?."tanya jisoo.

"Ya karna aku belum punya anak by."

"Bener juga sihh."

"Udah mandi dulu nanti gantian."

"Ya udah iya."

"Eh ji bentar sini aku foto dulu 123 C-E-K-E-R-E-K."

"Udah belum?."

"Udah kok kamu ganteng BANGET siii kamu jangan sampe genit genit sama cewe lain ya,sampe ketahuan genit aku potong adikmu."

Mendengar perkataan Jennie membuat jisoo takut dan hanya menganggukan kepalanya dan langsung masuk kamar mandi.

______________________________________

Manusia Es (Jensoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang