Part 9

1K 142 2
                                    


Hallo guys maaf author karna gue baru update sekarang, sebenarnya gue mau update kemarin tapi karna tugas tugas gue yang numpuk kaya gunung Himalaya jadi gajadi deh intinya kalian sabar ya wkwkwkw
Happy reading bestie
V
O
T
E

Pagi ini jisoo dan Jennie akan kembali dengan aktivitas sehari hari dimana mereka mulai masuk kuliah, dilihatnya jisoo yang tertidur diseblah Jennie,Jennie yang melihatnya pun merasa beruntung karna mendapatkan suami seperti jisoo,sudah kaya tampan baik hati pula, keindahan mana yang engkau dustakan.

"Ji bangun katanya kita mau brangkat kuliah."ucap Jennie sambil menyisir rambut jisoo dengan tangannya.

"Bentar 5 menit lagi Jen aku masih ngantuk."ucap jisoo dengan swara khas bangun tidur.

"Kalo kamu gak mau bangun setidaknya singkirin tangan kamu diperut aku,aku mandi ji."kesal jennie.

"Aaaa gak mau aku masih mau peluk kamu Jen."ucap jisoo sambil mendusel duselkan kepalanya di perut Jennie.

"Ji kamu jangan gitu nanti aku makin cinta sama kamu udah bangun gak!!!geli ih dasar chikin bucin."

"Jadi kamu gak mau aku manja ke kamu?."tanya jisoo

"Engga gitu sayangku muach."ucap Jennie lalu mencium pipi jisoo.

"Dasar istri mesum."

"Biarin kamu sukakan kalo aku cium."

"Suka tapi lebih suka lagi disini."tunjuk jisoo kepada bibirnya.

"Halah udah aaa aku mau mandi dulu."lalu Jisoo melepaskan pelukannya dari perut Jennie.

Setelah 1 jam lebih akhirnya jisoo dan Jennie bersiap menuju kampus untuk menyelesaikan beberapa tugas tugas lagi,karna sebenernya 2 Minggu lagi jisoo dan Jennie akan menghadapi acara kelulusan.

Setelah dipikir pikir mungkin jisoo akan berkerja diperusahaan ayahnya karna itu memang sudah kewajiban karna dia adalah anak semata wayang.Tapi tidak tau dengan dengan Jennie terkadang Jennie memilih untuk menjadi model, penyanyi, sekretaris,dokter,dan berakhir dia terkadang memutuskan hanya untuk menjadi ibu rumah tangga

(Mengapa cita² Jennie seperti kepompong ya bestie cK)

"Jen ayo buruan naik,bentar lagi kelas mau dimulai."

"Iya sabar dong sayangku cintaku hanya padamu."

"Aneh."

"Kamu bilang apa ji!coba ngomong sekali lagi!aku potong punya kamu ya!."ucap Jennie yang membuat jisoo takut dan langsung diam.

"Ni kucing ngeri banget kalo lagi marah gue jadi takut."~batin jisoo

Akhirnya jisoo dan Jennie memasuki kelas disana sudah ada Lim dan rosé yang duduk sambil memakan cemilan yang berada ditangan rosé.

Lim dan rosé yang melihat datangnya Jensoo ini pun langsung ingin mengintrogasi dua sejoli ini.

Dengan cekatan rosé langsung duduk disebelah Jennie sedangkan jisoo yang tidak peduli memilih duduk di bangku seblah Lim.

"Jen lu utang crita ama gue ya."ucap rosé pada Jennie.

"Cerita apaan."

"Iss si dongo kemarin lu habis kemana kok gak brangkat si jisoo juga gak brangkat apa kalian udah janjian ya."tebak rosé.

"Ros gue pengen cerita sama lu yang sejujurnya tapi lu jangan ember,kalo ember gue tampol lu pakek sepatu Bu Susi."ucap Jennie dengan serius dan sedikit memelankan Swaranya.

Manusia Es (Jensoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang