Part 14

1.1K 130 2
                                    

Oke guys gue update lagi semoga kalian suka ya ini sebenarnya part 14 hasil dari kegabutan gue sih heheh happy reading deh buat kalian jangan lupa vote,komen,sama share.
V
O
T
E

Siang ini Jennie hanya tertidur dikasur karna sedang mengalami tidak enak badan,melihat Jennie yang lemas membuat jisoo tidak tega jika harus meninggalkan Jennie dirumah sendirian.

Setelah 2 bulan jalannya pernikahan akhirnya jisoo membelikan rumah untuk Jennie agar lebih luas saja ruangannya, walaupun tidak terlalu luas rumah ayah dan bundanya tapi pikir jisoo ini sudah cukup untuk keluarga kecilnya nanti.

"Jen ayo periksa ke dokter aja."ucap jisoo.

"Engga aaa, ini tu paling cuma engga enak badan biasa kok sayang."

"Tapi dari tadi kamu udah bolak balik kamar mandi muntah Lo Jen."

"Ya kan perut aku eneg jadinya muntah."

"Sekarang intinya kamu siap-siap kita kerumah sakit."ucap jisoo.

"Engga mau."

"Jennn..."ucap jisoo menatap tajam ke arah Jennie.

"Iya udah iyaa, tapi kamu jangan natap kayak gitu aku takut."ucap Jennie.

"Iya sayang maaf."ucap jisoo sambil mengelus rambut Jennie.

Skipp rumah sakit.

"Gmna kak keadaan Jennie."tanya jisoo kepada Irene,Irene sepupu jisoo ini bekerja sebagai dokter disalah satu rumah sakit di Jakarta.

"Selamat Manusia ayam lu bakalan jadi ayah."ucap penuh semangat Irene.

"Lu beneran kak?."tanya jisoo.

"Iya beneran lah yakali gue bohong."

"Makasii Jen Cupp."ucap jisoo lalu mencium pipi Jennie karena terlalu bahagia.

"Ekhemm masih ada orang ni woy."kesal Irene.

"Ngerusak aja lu."oceh jisoo.

"Selamat ya Jen."ucap Irene kepada Jennie.

"Iya makasii kak."jawab jennie sambil tersenyum bahagia.

"Ingett makan yang teratur,banyakkin makan buah,jangan lupa ini vitaminnya diminum terus jangan lupa beli susu ibu hamil."ucap Irene.

"Iya kak pasti kok."

"Lu manusia ayam jangan sampe bikin Jennie stres ya,terus Jangan main kuda-kudaan dulu kasihan anak kalian ntar."

"Lu ngomong apaan sih kak ga jelas banget."

"Iya kak makasii ya kalo gitu aku sama jisoo pulang dulu ya."ucap Jennie berdiri lalu memeluk Irene.

"Iya hati-hati dijalan jagain keponakan gue Jen."

"Pasti dong."

Setelah Jensoo masuk ke mobil jisoo langsung menuju ke mini market untuk membeli susu ibu hamil,Jennie yang disamping jisoo merasa heran kenapa jisoo dari tadi selalu tersenyum,ini merupakan keajaiban dunia pasalnya jisoo tidak pernah tersenyum selama ini.

Karna merasa penasaran maka Jennie menanyakan alasan mengapa jisoo tersenyum terus.

"Sayang kamu kenapa dari tadi kok senyum terus?."tanya Jennie.

"Aku seneng, karena aku bakalan jadi ayah bentar lagi."jawab jisoo sambil tersenyum membuat jennie meleleh.

"Kalo gitu kamu harus stop minum susu dalam dot."

Manusia Es (Jensoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang