Part 22

1.5K 126 8
                                    

HAI GUYS GUE UPDATE LAGI NI PADA KANGEN GAK NIH SAMA GUE?PASTI GAK KANGENKAN LU PADA SAMA GUE KARNA LU PADA CUMA KANGEN SAMA SAMA CERITA GUE,SAKIT HATI AUTHOR GUE MAU CERITA SEBENTAR YA ASLINYA GUE JARANG UP PERKARA MALES NGETIKN AE GUYS MANA OTAK GUE LAGI CUPET BANGET AELAH HUAAA KALIAN JANGAN BOSEN YA SAMA GUE KALIAN HARUS SABAR NUNGGUIN GUE UP GAK TAU MAU HARUS SABAR GUE MAKSA!!! OKE JANGAN LUPA FOLLOW GUE JANGAN LUPA LIKE KALOK GAK LIKE GAK MAU UP LAGI POKOKNYA BWAHAAHHAHA HAPPY READING BESTIEE HARUS TETAP SEMANGAT WALAUPUN KALIAN TERKENA VIRUS PRENJONNNNN.

  💗💗💗

Pagi ini pasangan Jensoo sedang sibuk mengurus anak mereka lebih tepatnya Jennie sih, karna jisoo hanya melihat yang dilakukan Jennie tanpa memberi bantuan kepada Jennie

"Mas bantuin jangan lihatin doang"ucap Jennie kepada jisoo,jangan kaget ya sekarang Jennie memanggil jisoo dengan sebutan mas dikarena disuruh oleh ibu mertuanya katanya biar enak didenger saja.

"Aku gak bisa sayang takut jatuh nanti baby Kim."jawab jisoo

"Bikin aja bisa masa gendong doang gak bisa kesel aku sama kamu."ucap Jennie.

"Ya udah maaf."jawab jisoo.

"Minta maafnya udah telat orang udah jadi bayi juga"jawab Jennie sambil menggendong dan menyusui baby Kim.

"Jen sini biar baby Kim aku gendong"ucap jisoo dengan tiba-tiba mungkin dia merasa bersalah.

"Tapi jangan sampe nangis lo mas capek anak sama bapak sama aja kalok nyusu gak mau lepas."ucap Jennie sambil menyerahkan baby Kim kepada jisoo.

Mendengar itu jisoo hanya diam dan segera menerima baby Kim"Jen aku takut gak jadi jadi."ucap jisoo sambil menggendong baby Kim.

Jennie yang melihat itu sontak tertawa karna melihat wajah jisoo yang sangat ketakutan menggendong baby Kim"bwahaha kamu kenapa mas orang baby Kim aja cuma diem ngapain takut udah gendong dulu ya ajak keluar gih biar kena sinar matahari aku mau masak dulu."ucap Jennie lalu turun kedapur.

"Halo baby Kim jangan ribet ya ayah gak suka nanti bunda kamu marah lagi sama ayah jadi kamu jangan nangis ya."ucap jisoo kepada baby Kim lalu mengajak baby Kim keluar dari kamar dan berjemur didepan rumah.

Kembali dengan Jennie disini jennie terlihat dengan sangat lihai mulai memasak makanan kesukaan jisoo apa lagi kalok tidak ayam goreng terkadang Jennie juga tidak habis pikir dengan jisoo kenapa jisoo tidak pernah bosan memakan ayam goreng.

Berhubung sarapan sudah siap maka Jennie memanggil jisoo untuk makan terlebih dahulu."mas masuk makan dulu aku udah buatin ayam goreng buat kamu."mendengar itu jisoo pun dengan semangat menghampiri Jennie dengan menggendong baby Kim.

"Iya sayang"jawab jisoo

"Mana mas biar baby Kim aku aja yang gendong"ucap Jennie.

"Ya udah bentar."jawab jisoo sambil menyerahkan baby Kim kepada Jennie.

"Halo sayang tadi berjemur sama ayah kamu diajak ngomong kan sama ayah eumm."tanya Jennie kepada baby Kim ya kini sudah ada digendongnya.

"Oek oek"hanya kata-kata itu yang keluar dari mulut baby Kim.

"Mas itu kamu makan dulu udah aku siapin dimeja."ucap jennie

"Iya sayang makasih cuph"jawab jisoo lalu mencium bibir Jennie sebentar.

"Mas ish ya udah aku mau ke kamar dulu ya kayaknya baby Kim haus deh."ucap Jennie.

"Ya udah iya."jawab jisoo.

"Eumm nanti jangan lupa piringnya dicuci juga."ucap Jennie sambil masuk ke kamar.

Mendengar itu pun jisoo hanya pasrah dengan yang dikatakan Jennie, ya dia sekarat takut dengan Jennie padahal dulu Jennie yang takut padanya.

Manusia Es (Jensoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang