Part 7

1K 125 3
                                    

Haloo bestie akoh saya hari ini double up awoakwok
Lu semua jangan lupa baca sama vote ya hehehe author sayang kalian semua deh muahhh
Happy reading ye
V
O
T
E
Vote nomer satu xixixi

Setelah sampai di restoran ternyata ayah sama bunda belum nyampe jadi jisoo akan menunggu orang tuanya diparkir walaupun sebenarnya jisoo risih karna dari tadi banyak orang yang ngelihatin

(Lu tau gak ji kenapa mereka pada ngelihatin lu)
(Engga Thor)
(Jawabannya adalah karna lu ganteng mas jisoo Kim)
(Kamu SEPERTINYA ketularan Jennie deh Thor)
(Serahmu la mas ji saya cape)

"Ayo ji masuk kamu kenapa kok malah masih disini."

"Nunggu ayah sama bunda lah."

"Ya udah ayo masuk."

Betapa kagetnya saat ini ternyata temen ayahnnya adalah orang tua Jennie, ternyata disana juga ada jennie, dipikir-pikir ternyata Jennie cantik juga kalo lagi kalem~batin jisoo.

Tapi kenapa Jennie ikut ya perasaan gue kok jadi gak enak bakalan ada apa ni~batin jisoo lagi.

(Aelah ji ngebatin Mulu)

"Jisoo, Tante,om."sapa Jennie kepada jisoo dan ortu jisoo.

"Eh kamu Jen"ucap ayah jisoo.

"Loh kalian udah salin kenal,bagus deh kalo gitu jadi gampang."ucap papah Jennie.

"Ayo makan dulu,Minho saya gak nyangka Lo anakmu ganteng banget hehehe."ucap papah Jennie.

"Iya dong lagian ayahnya ganteng masa anaknya gak ganteng kamu ini aneh hahaha."jawab ayah jisoo

"Iya deh iya."

"Anak kamu cantik juga lo mana orangnya periang."

"Iya dong papahnya periang anaknya juga periang hahaha."

"Hai jeng udah lama banget kita gak ketemu"ucap mamah Jennie.

"Iya saya kangen deh jeng sama kamu kangen belanja bareng hahaha."Jawab bunda jisoo.

"Ekhem jisoo sebenarnya ayah mau bilang kalo ayah sama papahnya Jennie ingin kalian menikah."

"Apa!!!"jawab kaget Jennie dan jisoo.

"Tapi yah jisoo masih kuliah"ucap jisoo.

"Ya gapapa dong nikah sambil kuliah trs nanti kamu bakal ayah ajarin pegang perusahaan."

"Jennie juga belum siap pah."giliran Jennie yang ngomong sebenarnya dia mau aja si nikah sama jisoo tapi dia takut apalagi jisoo yang belum cinta sama dia.

"Papah udah tetapkan bahwa Minggu depan kalian udah nikah karna ini amanah dari kakek kalian berdua."

"Iya itu benar sekali ini amanah jadi ayah sama papahnya Jennie harus melaksanakan amanah itu."

Jennie dan jisoo pun merasa bingung karna ini bukan masalah kecil masa iya nanti jisoo jadi suami Jennie walaupun Jennie cantik tapi entah kenapa hati jisoo masih untuk sooyaa.

Tapi dilain sisi jisoo juga harus melupakan Sooyaa, dan berhubung pernikahan ini amanah dari kakek tersayang maka jisoo tidak bisa menolak.

"Kalian besok ukur baju dibutik temen bunda aja jis disana bagus bagus."ucap antusias bunda jisoo.

"Iya bunda."jawab jisoo yang membuat Jennie bingung,apakah jisoo menerima pernikahan ini.

"Jadi kalian setuju kan?."tanya ayah jisoo.

"Iya yah jisoo mau."

"Kamu gimana Jen?"tanya ayah jisoo.

"Iya om saya setuju juga."

Manusia Es (Jensoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang