Hallo bestie saya update lagi jangan bosen bosen ya lu pada bacanya saya ini sudah rela Lo tidak mengerjakan tugas demi bisa update asdffhjlll jadi kalian jangan lupa vote,komen,sama share ya bestie,akoh yakin kalo bestie akoh disini baik baik,cantik cantik,ganteng ganteng awoakakwk
Happy reading bestie kiyowokkk
V
O
T
E
🌺🌺🌺🌺Pagi ini Jennie bangun terlebih dahulu untuk menyiapkan baju jisoo dan menyiapkan sarapan untuk dia dan jisoo,mungkin ini saatnya Jennie memulai kehidupan yang benar-benar seperti para istri pada umumnya.
"Gue masak apa ya hari ini, bingung banget gue."bingung jennie.
"Anjay gue bikin nasi goreng aja kali ya kata mamahkan nasi goreng buatan gue enak xixixxi."
Setelah menemukan ide memasak akhirnya Jennie menyiapkan bahan-bahan dan mulai adegan memasak.
Dilain sisi jisoo yang mencium aroma yang sedap akhirnya terbangun dan menyusul Jennie kedapur, setelah menemukan keberadaan istrinya jisoo pun langsung memeluk pinggang Jennie dan menaruh kepalanya dileher Jennie.
Jennie yang merasa kaget karena ulah jisoo pun hanya memukul tangan jisoo yang berada dipelukannya.
"Astaga ji kamu ngagetin aku aja Untung kamu engga aku pukul pakek panci."ucap Jennie.
"Morning kiss sayang."ucap jisoo sambil melemparkan senyumannya yang membuat jennie meleyot.
"Engga aaa kamu belum mandi."
"Kamu juga belum mandi."
"Sayangku cintaku suamiku tapi istrimu ini setidaknya udah cuci muka sama sikat gigi ya."ucap Jennie.
"Sama aja belum mandi."
"Mulai deh, sayang kamu tu bisa gak sih buang sifat es kamu itu aku gak suka."
"Makanya cium aku dulu dong."ucap jisoo
Daripada ni bayi gede sifat dinginnya semakin menjadi jadi akhirnya Jennie pun menurut dan mencium bibir jisoo."Cupp,udah gak usah ngambek lagi kamu cuci muka sama sikat gigi dulu sana terus kesini lagi kita sarapan."ucap Jennie.
"Aku masih mau peluk kamu sayang."ucap jisoo.
"Lepasin dulu ini aku mau taro nasi gorengnya dulu kepiring,kalo kamu peluk terus gimana aku mau taro ini sayang."setelah mendengarkan itu akhirnya jisoo melepaskan Jennie dan mulai cuci muka.
Setelah selesai sarapan jisoo langsung pergi keruang gamenya untuk memainkan game kesukaannya apa lagi kalo bukan pubg,beda crita dengan Jennie yang sekarang malah mencuci piring dan otw mencuci pakaian.
Setelah cuciannya selesai Jennie memanggil jisoo untuk mengakat pakaian ini untuk dijemur diruangan atas yang khusus untuk menjemur tentunya ya KAWAND.
"Sayang bantuin aku angkat pakaian dong soalnya aku mau ngejemur eh gak kuat angkatnya."ucap Jennie yang membuka ruangan game milik jisoo.
"Ya udah ayo."jawab jisoo.
"Nanti kamu berangkat sama ayah jam berapa?."tanya Jennie kepada jisoo.
"Jam 10 emang kenapa?."
"Gapapa ini udah jam setengah 9 kamu mandi aja sana ini tinggal dikit biar aku yang lanjutin."ucap Jennie
"Justru tinggal sedikit makanya sini aku bantuin sekalian istriku."ucap jisoo sedikit mengoda Jennie.
"Bapak lagi gombal ya?."
"Engga mba saya lagi gembel." Ucap jisoo yang membuat jennie tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Manusia Es (Jensoo)
Teen FictionSeorang gadis bernama Kim Jennie jatuh cinta dengan seorang laki laki bernama Kim Jisoo yang mempunyai sifat dingin seperti es. Aapkah Jennie bisa mendapatkan hati seorang Kim Jisoo?mari kita saksikan kawan