Haii guys hari ini gue update lagi xixixi gimana pada seneng kaga nieh?gue gak mau tau sih intinya kalian semua harus seneng,stttt jangan batin ih authornya makasa, sebenarnya gue gak maksa seh tapi mengharuskan awoakwok
Dah saya cape malah ntar saya jadi curhat lagi , kalian jangan lupa vote komen sama share ya,kan kalian bestie akoh yang baik ckckckc
Happy reading
V
O
T
EHari ini adalah hari dimana Jennie,jisoo, rosé,dan Lim lulus dalam kuliahnya mereka berempat sangat bahagia dan senang,karena mereka semua lulus.
"Eh guys gimana habis ini kita ngemall aja?."usul Jennie.
"Gue sih ngikut aja yang penting ntar kita makan dulu,laper gue dari tadi makan angin cK."ucap rosé.
"Gue ngikut kalian aja deh."Lim.
"Gue engga mau,gue gak suka belanja."ucap jisoo.
"Ji ke mall tu bukan buat belanja doang tapi bisa buat refreshing otak."ucap Jennie.
"Tapi sama aja nanti kamu bakalan blanja dan borong tas Chanel."ucap jisoo.
"Emmm aku tau jadi kamu gak mau uang kamu berkurang gara gara aku beli tas."
"Bukan gitu Jen."
"Terus apa?."
"Eh stop kalian jadi pasutri kok sukanya ribut terus sih."kesal Lim
"Iya ni lu berdua udah kek bocah aja deh."rosé.
"Ya udah ji kita ke mall aja turutin tu bini lu lagi ngidam."ucap Lim yang membuat Jennie kesal dan ingin mencabik-cabik ginjal Lim.
"Enak aja lu bilang gue ngidam,gue hamil aja kaga, gue 100% masih ori tau gak lu."ucap Jennie.
"Ih masa sih Jen lu sama jisoo kan udah nikah ya , otomatis kalian udah main itu dong."rosé.
"Udah kalian bahas apasih."jisoo
"Ya udah sini sayang foto dulu sama istrimu yang cantik ini."ucap jennie,dan jisoo hanya menurut saja daripada nanti tambah panjang ngamuknya.
Setelah acara selesai mereka pun langsung menuju ke mall yang dituju lalu memasuki restoran yang ditunjuk rosé.
Acara makan selesai mereka berempat pun langsung menuju tempat bioskop karna rosé dan Jennie ingin melihat film horor keluaran terbaru,sebagai pacar dan suami yang baik akhirnya Lim da jisoo hanya mengangguk dan nurut saja pada dua cewek itu.
Film pun sudah dimulai dari tadi Jennie sudah degdegkan karna dia sebenarnya sangat takut untuk menonton film horor,tapi berhubung katanya film horor ini bagus dan jika Jennie tidak menontonnya maka Jennie ada orang yang akan menyesal karna tidak menonton film horor yang sedang viral ini.
Lim yang sebenarnya juga sedikit takut pun mulai memejamkan matanya saat tanda tanda syaiton akan muncul,Lim takut jika setannya bakalan nempel sampe rumah wakakak saya ngakak.
Sedang jisoo hanya diam dengan wajah datar sembari memakan pop corn yang berada ditangannya.sedangkan Jennie hanya berlindung dan menutup mata sambil memegang lengan jisoo dengan erat.
Rosé pun hanya diam menikmati filmnya bahkan pop corn milik Lim sudah dia makan hadeuh rosé makan number one ye.
Setelah satu jam setengah akhirnya film itu selesai dan mereka berempat langsung berpamitan untuk langsung pulang karna sebentar lagi langit sore akan berganti dengan langit malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Manusia Es (Jensoo)
Roman pour AdolescentsSeorang gadis bernama Kim Jennie jatuh cinta dengan seorang laki laki bernama Kim Jisoo yang mempunyai sifat dingin seperti es. Aapkah Jennie bisa mendapatkan hati seorang Kim Jisoo?mari kita saksikan kawan