Haloo BESTI saya kembali wkwk jangan pada bosen ye bacanya ntar saya sedih hM jangan lupa VOTE juga ye lu pada jangan baca doang tapi VOTE kaga awoakwok intinya gue cuma mau bilang happy reading YeeBtw saya sedang bingung dengan alurnya tapi tidak papa saya curhat dikit GPP hiyakan
Dah lah kalian baca aja pasti kalian kesel ya karna author yang satu ini cerewet awokakwk.
Dahlah silahkan baca.Jisoo sudah sampe didepan rumah Jennie ia menepati janjinya kepada Jennie untuk berangkat bareng ke kampus,entah kenapa dia kemarin langsung menyetujui ajakkan jennie apakah jisoo sudah mulai ada rasa dengan Jennie hmmm entahlah dia saja masih bingung,
"Hii ji lu udah suka ya sama gue sampe mau jemput gue segala."ucap Jennie.
"Gue kasihan aja sama lu."
"Heleeh tinggal bilang suka aja susah banget ji ji."
"Buruan naik mau gue tinggal?."
"Iya bentar dong punya pacar gak sabaran banget."
Setelah naik ke montor Jennie langsung memeluk pinggang jisoo,jisoo pun hanya diam entah kenapa dia sekarang merasa senang saja jika Jennie bersikap seperti itu.
"Eh ji ada yang jualan stiker lagi tu beliin ya." Ucap Jennie sambil tersenyum.
"Hidup lu gak guna banget beli stiker Mulu."
"Ih jahat banget sih kalo ngomong nyelekit banget."
"Ya udah maaf."
"Gue maafin lu asal lu beliin stiker itu buat gue."
"Hufttt ya udah sana panggil abangnnya."
"Bang saya beli ini ini ini ini sama ini brpa bang?."
"80 ribu neng"
"Ji bayar dong."
"Ambil ditas gue."
"Oke dong."
"Ini bang, kembaliannya ambil aja buat beli es ."Ucap Jennie lagi lagi mengeluarkan uang satu lembar berwarna merah padahal didompet jisoo ada uang pecah.
"Makasiii calon pacar makin sayang deh."
"Emang lu gak malu ngomong gitu ya Jen?."
"Ngapain malu orang ntar juga emang jadi pacar kan."
"Emang lu pikir gue mau punya pacar kayak lu?"
"Udah ji diem lama mental gue down gara gara lu."
Setelah sampai dikampus mereka berdua pun turun dari montor dan langsung masuk kedalam kampus.
"Hai Jen hai ji."sapa rosé
"Aelah tumben lu pakek kata haii biasanya aja langsung panggil nama sambil teriak teriak lu."ucap Jennie.
"Ya gapapa lah sekali kali."
"Udah ji kita masuk ke kelas dulu yu ngegame bentar mumpung masih ada waktu."ajak Lim dan diangguki jisoo.
Sementara itu Jennie dan rosé menuju ke kantin karna si Rosé mau makan katanya laper lagi.
"Eh Jen lu tau gak sih jisoo cakep kali Lo."
"Tanpa lu ngomong gue juga tau,calon pacar gue tuh."jawab Jennie.
"Tapi kok sekarang lu bisa deket sama si jisoo sih Jen crita ngapa lu main rahasia-rahasian aja lu gak cocok anjir sama sikap lu."
"Bingsit kamu mawar ya bisa lah gue bakalan usaha lagi biar jisoo bisa jadi pacar gue kalo bisa sampe jadi suami gue."
"Gue cuma bisa bantu doa aja sih Jen tapi inget lu jangan terlalu cinta sama jisoo gue takut jisoo gak bales perasaan lu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Manusia Es (Jensoo)
Novela JuvenilSeorang gadis bernama Kim Jennie jatuh cinta dengan seorang laki laki bernama Kim Jisoo yang mempunyai sifat dingin seperti es. Aapkah Jennie bisa mendapatkan hati seorang Kim Jisoo?mari kita saksikan kawan