VII. Pitaloka 2

217 8 0
                                    

Untung saja, pria tampan itu menegurku duluan.

"Kamu tak apa -apa ,maaf aku berdiri dibelakangmu sehinga ketika kamu berbalik menabrakku,oh ya,kalau tidak salah kamu putrinya paman Basyir dan bibi Sutinah bukan ?".

"Iya , aku tadi kesini mengantarkan kunci rumah  untuk ibuku ,tadi kunci cadangan yang beliau pegang ketingalan  ".

"Kamu masih ingat ngga sama aku , aku Surya ", tanpa basa basi lelaki tampan itu memperkenalkan dirinya.
Tentu saja aku ingat dia, manaungki. Aku lupa, hampir setiap hari ibuku menceritakan pada tentang  mas Surya , meskipun wajahnya sudah banyak berubah, tapi ketampanannya masih tetap bahkan makin bertambah.

"Mas Surya ,putera dari majikan ibuku kah? ".
Maaf, mas aku ngga ingat , aku lupa , soalnya sudah lama kita tidak bertemu ".

" Oh ya kamu mau berangkat sekolahkan , bagaimana kau aku antar , kebetulan jalan ke kantorku melewati sekolahmu".

"Lho kok mas tahu tempat sekolahku ?".

"Ibumu pernah menceritakan dimana kamu  sekolah".

"Maaf mas Surya , aku ngga mau merepotkanmu , aku bisa naik angkot kok'.

" Aku merasa ngga direpotkan olehmu, ibu kebetulan aja kita searah , ayolah jangan menolak permintaanku , sudah lama kita tidak bertemu , anggap aja ini reunian". Kata mas Surya sambil membukakan pintu mobil untukku.

"Baiklah , terima kasih mas ". Kataku sambil duduk disamping mas Surya dan tak lupa kupasang safety belt.

Entah mengapa setengah jam perjalanan menuju sekolahku , aku merasa bahagia , sepanjang jalan mas Surya banyak menceritakan hal -hal yang lucu sehinga tak terasa akupun sampai disekolah.

"Mas aku turun dulu ya , terima kasih banyak sudah mengantarkan ku". Kataku sambil menutup pintu mobil  mas Surya

" Pitaloka tunggu "!

" Ya, ada apa mas".

" Aku minta no.hp mu", Kata mas Surya padaku.

" Aku ngga punya hp mas, kalau  mas mau menghubungiku , melalui hp ibu ku saja, oh..ya bel udah bunyi aku masuk dulu ke kelas ya, sekali lagi terima kasih banyak ".










 Cinta Dan DendamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang