Osaki Shotaro [Shotaro]🦦
TTL: Prefektur Kanagawa Jepang,25 November 2000
Posisi: Rapper,Dancer
Zodiac: Sagitarius
Tinggi Badan: 178 cm
Golongan Darah: A
MBTI: ISFP
Sub-Unit: NCT U
• Fakta Shotaro:
- Keluarga: Orang tua, saudara perempuan (lahir 2006), saudara laki-laki (lahir 2013)
- Dia terungkap sebagai anggota baru NCT pada 23 September 2020 selama siaran khusus 'Resonance Live Event - Wish 2020' di V Live dengan Sungchan.
- Dia menjadi anggota Jepang kedua NCT setelah Yuta.
- Dia memulai debutnya sebagai anggota NCT dengan album kedua baru, NCT 2020 Resonance Pt. 1 pada 12 Oktober 2020.
- Target untuk NCT 2020: Dia menantikan banyak aktivitas musik, belajar bahasa Korea lebih keras dan melakukan yang terbaik untuk proyek-proyek masa depan.
(풋풋 즈 | SELAMAT DATANG DI SUN & MOON EP.4 | NCT 2020)- Dia adalah mantan siswa di EXPG Studio di Jepang.
- Dalam pra-debutnya, dia memiliki Tiktok sendiri sebelum dia menonaktifkan akunnya sendiri.
- Dia terpilih untuk SM Entertainment setelah agen SM melihat cover dance-nya di TikTok-nya.
- Makanan Favoritnya adalah Sushi, Tango, Kue, dan Makanan Manis.
- Hobinya Menonton Mukbang Menari dan Basket.
- Titik Menawannya adalah Senyuman Mata.
- Warna favoritnya biru.
(Acara Fan Call pada 7 November 2020)- Dia memiliki anjing bernama Choco di Jepang.
(Acara Fan Call pada 7 November 2020)- Dia mulai belajar bahasa Korea pada Maret 2020 ketika dia berada di Jepang karena dia berencana pergi ke Korea. (Acara Fan Call pada 7 November 2020)
- Dia mulai menari karena ibunya juga suka menari dan dia memutuskan untuk mengirimnya ke akademi tari di Jepang ketika dia berusia 5 tahun
(Acara Fan Call pada 7 November 2020)- Dia dipilih oleh SM pada November 2019.
(Acara Fan Call pada 7 November 2020)- Kata Korea favoritnya adalah "진국" (asli).
(Acara Fan Call pada 7 November 2020)- Dia memiliki tahi lalat di hidung samping dan pipinya.
(Acara Yizhiyu Fancall, 9 Januari 2021)- Animasi favoritnya adalah doraemon dan bola naga.
(Acara Yizhiyu Fancall, 9 Januari 2021)- Dia tahu koreo dari lagu anime "dance craze".
(Acara Yizhiyu Fancall, 9 Januari 2021)- Makanan Cina favoritnya adalah xiaolongbao.
(Acara Yizhiyu Fancall, 9 Januari 2021)- Dia suka setiap jenis tarian.
(Acara Yizhiyu Fancall, 9 Januari 2021)- Dia Suka anjing.
(Acara Yizhiyu Fancall, 9 Januari 2021)- Dia memilih ramen daripada nasi. (Acara Yizhiyu Fancall, 9 Januari 2021)
- Dia suka hari yang cerah.
(Acara Yizhiyu Fancall, 9 Januari 2021)- Dia suka bermain game di sakelar. (Acara Yizhiyu Fancall, 9 Januari 2021)
- Dia suka kue.
(Acara Yizhiyu Fancall, 9 Januari 2021)- Dia memilih sprite daripada coke. (Acara Yizhiyu Fancall, 9 Januari 2021)
- Dia suka makanan manis.
(Acara Yizhiyu Fancall, 9 Januari 2021)- Dia lebih suka laut daripada pegunungan.
(Acara Yizhiyu Fancall, 9 Januari 2021)- Dia suka sakiyaki.
(Acara Yizhiyu Fancall, 9 Januari 2021)- Dia orang yang lebih suka malam / malam.
(Acara Yizhiyu Fancall, 9 Januari 2021)- Di asrama, dia teman sekamar dengan Sungchan.