태용

9.6K 517 35
                                    

Lee Taeyong [Taeyong] 🌹


TTL : Seoul Korea selatan,1 Juli 1995


Kewarganegaraan : Korea

Posisi : Leader,main rapper,main dancer,visual,Sub-Vocal,center,face of the group

Unit : NCT U,NCT 127

Tinggi: 175 cm

Berat: 58 kg

Golongan Darah: O

MBTI : INTP

Zodiak: Cancer

Penyanyi Fav: NCT,SUPERM,TVXQ,SHINee,EXO,WAYV

Keahlian Khusus: Rap, menari, berenang, memasak, Menggambar

Hobi: Mendengarkan musik, menonton film, bermain game, belanja, menulis, Menggambar.

Kebiasaan: Suka melihat siput dan udang karang peliharaan ku yang bermain didalam akuarium

• Fakta Taeyong:

- Taeyong memiliki seorang kakak perempuan (lahir pada tahun 1988).

- Nama panggilan: TY (diberikan oleh produser SM, Yoo Young Jin)

- Dia dipanggil Tyong oleh teman-temannya.
(Sorotan MTV Asia)

- Pendidikan: School of Performing Arts Seoul

- Ketika dia di sekolah, mata pelajaran favoritnya adalah seni.

- Ketika dia masih di sekolah menengah, dia naik sepeda ke sekolah setiap hari.

- Sebelum bergabung dengan SM Entertainment, Taeyong bermimpi menjadi petugas pemadam kebakaran.

- Dia berperan di SM Entertainment pada tahun 2012.

- Dia adalah bagian dari grup predebut SMRookies.

- Guru tari SM mendeskripsikan tarian Taeyong sebagai tidak ada harapan ketika dia memulai pelatihan, tetapi dia akhirnya menjadi salah satu Penari dan Center Utama NCT.

- Dia sering menyarankan ide kepada koreografer dan menambahkan
masukannya sendiri ke dalam koreografi.

- Dia dianggap sebagai salah satu anggota NCT dengan penampilan panggung terkuat.

- Kekuatan: Sangat percaya diri, sangat baik, perhatian terhadap anggota lain, terlihat dingin di luar tetapi sebenarnya adalah orang yang sangat baik

- Spesialisasi: Rap, Dance

- Rahasia tubuh: pinggang kecil

- Ukuran sepatu: 265 mm

- Hobinya sedang mendengarkan musik, bermain game, menonton film, dan memesan makanan lezat

- Makanan favoritnya adalah: Melon, Strawberry Macaroons, Green Tea Ice Cream

- Warna favoritnya adalah Pink. ("Permainan tebak Taeyong x Ten di Sudspada")

- Artis favoritnya adalah Drake.

- Makanan favoritnya adalah Kalguksu (hidangan mie Korea)

- Buah favoritnya adalah Melon.

- Minuman favorit Taeyong adalah smoothie yogurt.

- Dia suka berbelanja, dia membeli barang-barang untuk melepaskan stres. (Malam Malam NCT)

- Dia suka berenang.

- Dia suka film "Howl's Moving Castle".
Genre musik favoritnya adalah klasik, tapi dia juga sangat suka hip hop.

- Suka: makanan manis.

- Tidak suka: debu

- Motto: "Ayo jadi orang baik".

- Kelemahan: Perfeksionis, selalu mengomel

- Kebiasaan: Menggigit kuku jari, selalu cuci tangan, bersih-bersih setelah member.

- Dia paling percaya diri di matanya.

- Aksesori Favorit: Topi snapback (dia sering memakainya saat menari sehingga rambutnya tidak masuk ke wajahnya) dan headset.

- Harta karun nomor satu: Headset

- Mark mengatakan bahwa Taeyong sangat pandai memasak.

- Taeyong adalah anggota yang memiliki toleransi alkohol terburuk.
(Malam Malam NCT)

- Para anggota memilihnya sebagai yang paling lucu saat mabuk.
(Malam Malam NCT)

- Dia sering membeli makanan untuk anggota lainnya.

- Dia ingin mengunjungi Prancis.

- Dia sekarang sudah mengunjungi Prancis.

- Dia anggota yang paling pelupa, dia selalu kehilangan banyak hal.
(Majalah NCT Mail - Best of NCT: Tokyo Venue)

- Alasan tanda di sebelah mata Taeyong adalah Atopy (masalah kulit seperti eksim)

- Taeyong ditampilkan dalam Red Velvet "Be natural" (2014)

- Dia menderita Mysophobia, yaitu ketakutan akan kontaminasi dan kuman. Dia bilang itu tidak serius.

- Dia mencuci pakaiannya secara terpisah dari anggota lain.

- Suasana hatinya tergantung pada cuaca.Dia menyukai cuaca cerah.
Dia suka tidur siang saat hujan di luar

- Dia terpesona dengan fotografi.

- Taeyong menyatakan bahwa paling banyak anjing yang dia pelihara adalah 10 anjing. Dia memiliki seekor anjing dalmatian bernama Danbi dan Danbi memiliki anak anjing.
(NCT LIfe di Osaka)

- Dia saat ini memiliki seekor anjing bernama Ruby.

- Ingin bertukar tubuh dengan Jaehyun karena dia memiliki tubuh yang sangat sehat.

- Lagu yang membuatnya ingin menjadi artis: "SexyBack" Justin Timberlake (Daftar Putar Apple NCT)

- Dia dan Mark bertanggung jawab atas rap.

- Dia menulis lirik untuk single NCT U "The 7th Sense" bersama sesama anggota Mark.

- Dia telah menulis lebih dari 30 lagu untuk NCT.

- Daftar beberapa lagu solonya: Long flight, GTA, all day long. Yeah, open the door. Beautiful

- Sebagian besar lagu solonya belum dirilis.

- Dia mengupload beberapa gaya bebas tarian di saluran tari NCT di YouTube.

- Taeyong adalah DJ sementara untuk acara radio "NCT Night Night".

- Taeyong berada di peringkat 22 di TC Candler "100 Wajah Paling Tampan 2018".

- Taeyong & Johnny dulu teman sekamar. (NCT 127 Road to Japan 180318)

- Pembaruan: Di asrama NCT 127 yang baru, Taeyeong memiliki kamar sendiri. (Lantai 5)

- Taeyong berteman dengan JR dari NU'EST. Mereka bermain game bersama.

- Grup Super SM Entertainment, SUPER M bersama dengan anggota NCT 127 Mark dan anggota WayV Ten dan Lucas.

- NCT U Line-up dia terpisah dari: The 7th Sense, Boss, Baby Don't Stop, Yestoday

- Tipe ideal Taeyong: "Seseorang yang bisa mengajari saya, memimpin saya, dan memperbaiki kekurangan saya."

Neo Culture Technology (Pt.1) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang