Ryu Yang Yang / Liu YangYang [Yangyang]🐑
TTL: Taiwan, 10 Oktober 2000
Kewarganegaraan: Taiwan-Jerman
Golongan Darah: O
Zodiak: Libra
MBTI: INTJ
Posisi: Maknae, Main Rapper, Lead Dancer, Vocalist
Hobi: Bermain game
• Fakta YangYang:
- Dia menjalani sebagian besar masa remajanya di Düsseldorf, Jerman.
- Etnis: Taiwan
- Dia pergi ke Jerman bersama ibu dan saudara perempuannya.
- Dia belajar selama sekitar 6 tahun di sekolah internasional di Neuss, dekat Düsseldorf, Jerman.
- Dia mulai berlatih pada tahun 2016.
- Saat masih kecil dia suka menari dan nge-rap.
- Dia suka menonton sepak bola dan bola basket Amerika (yang nanti juga olahraga favoritnya).
- YangYang bisa melakukan split. (Proyek Rainbow V Ep.2)
- Dia mengatakan bahwa sejak dia pergi ke sekolah internasional, dia sering mencampurkan bahasa Jerman dan Inggris.
- Dia tidak memiliki nama panggilan karena orang mengira bahwa namanya "YangYang" sebenarnya adalah nama panggilan.
- Pada 17 Juli 2018, dia diperkenalkan sebagai S.M. Calon.
- Ketika dia masih kecil, dia ingin menjadi pembalap karena dia menyukai Go Karting.
- Yangyang memiliki bekas luka di bahu kirinya, karena operasi yang dia alami setelah cedera yang dia alami saat pertandingan bola basket, ketika dia di sekolah.
- Dia sangat menyukai Travis Scott dan J.Cole.
- Dia berbicara sedikit bahasa Spanyol, dia bisa berbicara bahasa Mandarin, Korea, Jerman dan Inggris dengan lancar.
- Dia ingin dipanggil Xiao Yang (Domba kecil) atau YangYang.
- Makanan favoritnya adalah Es Krim.
- Band favoritnya adalah MAYDAY karena orang tuanya mendengarkan mereka.
- Tanaman favoritnya adalah Rose.
- Suara favoritnya adalah Bass.
- Kota favoritnya adalah Düsseldorf.
- Nomor favoritnya adalah 0.
- Akut Sense: Visi.
- Warna favoritnya merah.
- Kata favoritnya adalah "Mellifluous".
- Waktu favorit: 2-3pm.
- Karakter film atau buku favorit: Puss in Boots dari "Shrek".
- Kebiasaannya bermain-main dengan rambutnya.
- Kenangan Pertama: "Ketika saya berusia sekitar 3 atau 4 tahun, Saya dan orang tua saya pergi ke pantai dan mengadakan barbekyu".
- YangYang bermain bola basket, pemain NBA favoritnya adalah Damian Lillard (Instagram Story 8/7/20)
- Pada 31 Desember 2018, diumumkan bahwa dia akan debut di WayV.
- Dia ingin menjadi pembalap karena pembalap Jerman terkenal Michael Schumacher (Rencana peluncuran mimpi: YANGYANG).
- Dia memainkan game komputer dengan XiaoJun.
- XiaoJun mengatakan bahwa komputer YangYang mengganggu karena ukurannya besar, YangYang mengatakan hal yang sama tentang komputer XiaoJun.
- Dia tidur di dek pertama tempat tidur susun mereka, XiaoJun tidur di dek kedua.