Fakta NCT (Part 3)

2.8K 161 25
                                    


1. Ketika NCT Dream ditanya grup senior mana yang ingin mereka ajak berkolaborasi,Chenle dan Jisung menjawab NCT 127.

2. NCT Dream itu hanya terdiri dari member yang muda-muda saja,jadi sekali mereka tumbuh dewasa,mereka udah ngga jadi member NCT Dream lagi.Mereka akan pindah ke unit baru/lainnya sebagai 'Hyung'. jadi, ada kemungkinan kalo Jisung atau Chenle yang akan menjadi next leadernya NCT Dream ketika Mark dan para 00L udah ngga di NCT Dream.

3. Doyoung bilang dia pernah lihat hantu di kamarnya Taeyong dan karena Taeyong dan Taeil sekamar,Ty benar-benar nyuruh DY buat berenti menggodain dia dengan terus ngomongin itu.

4. Fashion Itemnya Doyoung adalah kacamata karena penglihatannya ngga terlalu bagus.itulah kenapa Doyoung  suka banget pake kacamata.

5. Doyoung mengungkapkan bahwa dia punya posternya Mark di kamarnya di atas kasurnya karena setiap kali dia liat Mark,dia ngerasa berenergi

6. Doyoung bilang ketika dia masih SMP,dia ingin makan es krim jadi di pergi ke sekolah untuk beli satu dan itulah saat-saat di mana dia kecelakaan (ditabrak mobil).Ban mobil tersebut menginjak kakinya, tetapi waktu berlalu dan dia masih memegang es krim.Karena baginya ketika dia punya sesuatu yang dia suka,dia hanya akan memirkan tentangnya dan hanya akan fokus untuknya.

7. Ketika fans nanyain Doyoung dia ingin jadi apa di kehidupan selanjutnya,dia bilang mau jadi burung soalnya dia pengen terbang. 

8. Doyoung bilang bahwa Taeil imut saat dia mengucapkan hal-hal ngga masuk akal,kayak misalnya dia lagi diem adem ayem dan tiba-tiba ngomong sesuatu kayak "kkikkokkok". 

9. Taeyong ikut serta menulis lirik untuk empat lagu di album Limitless.Angel, Back 2 U,Good Thing,dan Baby don't like it bersama Mark.

10. Milipede (Kulum-Kulum) adalah serangga pertama yang dilihat oleh TY dan dia kira itu adalah hantu :v

11. Taeyong pengen liat Taeil ngedance TT(Twice)

12. Para member bilang setiap kali mereka liat TY, mereka masih kaget akan kegantengannya TY. Doyoung bahkan bilang kalo dia mau membual kepada semua orang tentang bagaimana ketampanannya TY.

13. Ketika jadwal selesai,TY pergi ke ruang latihan sendirian dan menari atau latihan bernyanyi dan juga untuk mengumpulkan pikiran-pikirannya. 
Baginya,waktu adalah untuk bisa tumbuh menjadi seseorang dan menanggung tekanan-tekanan dari jadwal yang padat dan dari kehidupan entertainment. 

14. Goal nya TY adalah menjaga feeling Young childhood days pada rap-rap dan lagu-lagunya.

15. TY bermimpi untuk menjadi seorang pria dewasa yang terhormat yang bisa memimpin dan menuntun jalan untuk junior-juniornya.

16. Doyoung bilang Winwin banyak nonton drama korea.Dia waktu itu dia lagi nyelesain 3 drama sekaligus; Signal,Goblin,dan Legend Of The Blue Sea.Dan Winwin langsung semangat banget pas member ngobrolin Goblin.

17. Yuta bilang,waktu dia di Jepang,gaya baju seragamnya Yuta itu beberapa kancing bajunya dibuka terus celananya diturunin dikit karna menurutnya itu keren.

18. Yuta memilih Taeyong sebagai 'King Of Street Style' dan Yuta bilang dia menyukai TY dan pengen TY berbagi pakaian dengannya.

19. Mottonya Yuta : "One stone kills two birds" / "Sebuah batu membunuh dua ekor burung."

20. "Semuanya tergantung dari semangat juangmu sendiri.Kadang ngga mau untuk latihan, kadang hanya mau bermalas-malasan.Aku ingin menantang diriku dan melanjutkan berjalan ke terus seperti mendaki pegunungan." - Yuta

21. Yuta ngga suka ketika Winwin ngga nonton Animasi sama dia 

22. Yuta sangat suka pegunungan. Sebelum debut,ada saat-saat istrahat, dia pergi melewati semua gunung-gunung di Seoul sendirian.

Neo Culture Technology (Pt.1) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang