성찬

213 27 1
                                    

Jung Sung Chan [Sungchan]🦌

Posisi: Rapper

TTL: Seoul,13 September 2001

Zodiak: Virgo


Tinggi Badan: 184 cm

Berat badan: 65 kg

Golongan Darah: AB

MBTI: ESTP

Sub-Unit: NCT U

• Fakta Sungchan:

- Dia terungkap sebagai anggota baru NCT pada 23 September 2020 melalui siaran khusus 'Resonance Live Event - Wish 2020' di V Live dengan Shotaro.

- Tempat kelahirannya adalah Seoul, Korea Selatan.

- Keluarga: Orang Tua, Saudara (Lahir 1999).

- Pendidikan: SMP Eonbuk

- Hobinya adalah Berolahraga, Bermain Game, Memelihara Hewan Peliharaan, Sepak Bola, dan Membuat Rap.

- Makanan Favoritnya adalah Ikan Mentah, Sushi.

- Titik Menawannya adalah Menjadi Tinggi.

- Nama panggilannya adalah JinsuSungchan, JinSung dan Bambi.

- Dia kidal

- Dia memulai debutnya pada 12 Oktober 2020, melalui kedatangannya di lagu NCT U 'Misfit' dan 'Light Bulb'.

- Dia agak ceroboh karena dia selalu menumpahkan makanannya dan terus melupakan banyak hal.Dia memiliki kepribadian yang menyenangkan dan sedikit 4D.

- Dia memiliki bahu yang lebar.

- Dia saat ini satu-satunya Virgo di NCT.

- Untuk meredakan ketegangan, dia lebih suka melakukan hal-hal yang dia suka.

- Musim Favorit: musim gugur.

- Merek pakaian favoritnya adalah Nike.  (23 Januari 2021 Yizhiyu Video Call Fansign)

- Dia ingin mencoba warna yang lebih cerah untuk rambutnya di masa depan.  (23 Januari 2021 Yizhiyu Video Call Fansign)

- Di antara anggota NCT 127, dia paling dekat dengan Jungwoo sejak keduanya berlatih bersama. 
(23 Januari 2021 Yizhiyu Video Call Fansign)

- Dia bisa berbicara bahasa Inggris Dasar. 
(23 Januari 2021 Yizhiyu Video Call Fansign)

- Jenis anjing favoritnya adalah anjing pemburu.  (23 Januari 2021 Yizhiyu Video Call Fansign)

- Antara pedas atau non pedas, dia pilih pedas.  (23 Januari 2021 Yizhiyu Video Call Fansign)

- Di antara es krim atau kue, dia memilih es krim.  (23 Januari 2021 Yizhiyu Video Call Fansign)

- Antara cinta pada pandangan pertama atau cinta yang berkembang seiring waktu, dia memilih cinta yang dikembangkan melalui waktu.  (23 Januari 2021 Yizhiyu Video Call Fansign)

- Kesukaan favoritnya adalah cokelat mint.

- Dia suka hari yang cerah.

- Dia atletis dan suka ski es dan sepak bola.

- Di asrama, dia membagi kamar dengan Shotaro tetapi juga memiliki kamar terpisah.

- Dia pernah menjadi MC Inkigayo bersama dengan Yujin IVE dan Jihoon Treasure.

- Tipe Idealnya: Seseorang yang cocok dengannya.

Neo Culture Technology (Pt.1) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang