루카스

5.9K 310 8
                                    

Hwang Wook Hee / Huang Xuxi [Lucas]🦁

TTL : Distrik Shatin Hongkong,
25 Januari 1999

Zodiak : Aquarius

Kewarganegaraan : Thailand,China

Posisi : Rapper

Unit : NCT U,WayV

Tinggi: 183 cm

Berat: 64 kg

Golongan Darah: O

MBTI: ENFP

Penyanyi Fav : J.Cole

Kebiasaan: Selalu meninggalkan gigitan terakhir burger

• Fakta Lucas:


- Lucas setengah Cina dan setengah Thailand.

- Keluarga: Ayahnya orang Cina, ibunya orang Thailand.Dia memiliki seorang adik laki-laki.

- Dia diperkenalkan sebagai S.M.  Peserta pelatihan pemula pada 5 April 2017.

- Dia berbicara bahasa Kanton, Mandarin, Inggris dan Korea.

- Ambisi Lucas sebelum menjadi artis adalah menjadi petugas pemadam kebakaran (Running Man ep.4)

- Dia dapat berbicara sedikit bahasa Thailand (Got7's BamBam mengatakan dia tidak terlalu baik) (Knowing Bro ep. 141)

- Dia dulu menjalin hubungan sebelum menjadi trainee

- Dia masuk SM dengan hanya melakukan 3 pose menurut dia.

- Ukuran sepatu: 280 mm

- Rahasia Tubuh: Dia memiliki kemampuan pencernaan yang kuat

- Kebiasaan: Menyentuh cincinnya

- Spesialisasi: Mengedipkan mata

- Zodiak Cina-nya adalah Macan.

- Dia muncul di MV "Dream in a Dream" TEN.

- Lucas suka hidangan pedas
(kata Jungwoo di vLive dengan Jaehyun dan Johnny)

- Lucas tidak suka makanan yang manis.  (vlive)

- Dia suka bermain di game PC.

- Dia sangat suka anjing.  (Wawancara MTV Asia)

- Suka: Makanan, berolahraga, anjing, orang tuanya

- Tidak suka: Nyamuk

- Lucas makan banyak.  Dia makan paling banyak dari semua anggota.  (Wawancara MTV Asia)

- Dia memiliki terlalu banyak otot.  (Wawancara MTV Asia)

- Hobinya adalah berolahraga, sebelum bergabung dengan SM dia banyak berolahraga.  (Wawancara MTV Asia)

- Orang tuanya memiliki restoran Thailand di pasar Woche, di Hong Kong.

- Lucas mengunjungi Thailand setiap tahun, untuk melihat ibunya.  Dia menyebutkan ini kepada WinWin saat mereka makan makanan Thailand di Hot & Young Seoul Trip ep 11.

- Lucas mengklaim dia tidak populer di kalangan perempuan selama sekolah menengah karena dia terlalu tampan.  ("Happy together")

- Pada 30 Januari 2018, diumumkan bahwa dia akan debut di NCT.

- Lucas berpikir bahwa dia harus bergabung dengan NCT DREAM karena dia seumuran dengan Mark, jadi dia berlatih Chewing gum.

- Lagu yang membuatnya ingin menjadi artis: DEAN "I’m Not Sorry" (Daftar Putar Apple NCT)

- Ingin bertukar tubuh dengan Kun karena dia ingin memasak dengan baik.

- Pada 19 Oktober 2018, Lucas memulai debutnya sebagai model, dia berjalan di landasan pacu untuk merek Kye.

- Pada 20 Oktober 2018 dia berjalan di landasan pacu untuk merek Mantra dan Kappa.

- Dia juga model untuk burberry.

- Lucas berada di peringkat ke-49 di TC Candler "100 Wajah Paling Tampan 2018".

- Lucas dan Kun dulu teman sekamar.  (vLive 10/02/18)

- Saat ini teman sekamarnya adalah Winwin.

- Lucas juga merupakan anggota Supergrup SM Entertainment, SUPER M bersama dengan anggota WayV Ten dan NCT 127, Taeyong dan Mark.

- Pada bulan April 2019, ia bergabung dengan musim ketujuh variety show "Keep Running" ("Running Man" versi China).

- Dia dekat dengan Yuqi dari (G) I-DLE.

- Lucas dibesarkan di lingkungan yang sama dengan Jackson Wang.  (Running Man China)

Neo Culture Technology (Pt.1) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang