재민

6.6K 366 28
                                    

Na Jaemin [Jaemin]🐰

TTL : Jeonju Korea Selatan,
13 Agustus 2000

Tinggi : 177 cm

Berat : 52 kg

Tipe Darah : AB

MBTI : ISFJ-T

Zodiak : Leo

Kewarganegaraan : Korea

Posisi : Lead Dancer,Lead Rapper,Vocalist,face of the group,Center,visual

Unit : NCT DREAM,NCT U

• Fakta Jaemin:

- Jaemin lahir di Jeonju dan kemudian langsung datang ke Seoul (tempat dia dibesarkan).

- Nama panggilannya adalah Nana

- Jaemin tidak memiliki saudara kandung dan menginginkan saudara perempuan (Celuv.tv)

- Pendidikan: Sekolah Dasar Cheongil, School of Performing Arts Seoul

- Dia melakukan pekerjaan sukarela ketika SM Entertainment memilihnya.

- Spesialisasi: Piano, Menari

- Hobinya bermain bulu tangkis.

- Dia tidak suka hula hoop.

- Dia lebih suka cuaca cerah.

- Di sekolah Jeno dan Jaemin adalah teman sekolah dan juga teman sebangku.

- Pelajaran favorit di sekolah: Pendidikan Jasmani, sedangkan mata pelajaran yang paling dia benci adalah Sosiologi.

- Makanan Favorit: Ramen, Pizza Kentang, Makanan Cepat Saji, Jelly, Coklat, Persik, Susu Coklat, Teh Hijau, Madu Tteokbokki, Ayam Goreng

- Jaemin tidak bisa makan produk susu (00 + 00 + 00 + 00 = Ep.2)

- Warna favoritnya adalah Putih.

- Nomor favoritnya adalah 3.

- Musim favoritnya adalah musim gugur.

- Hewan peliharaan favoritnya adalah anjing.

- Genre film favoritnya adalah horor.

- Jaemin tidak percaya pada hantu ([N'-59] Dream VS Dream | JAEMIN VS RENJUN)

- Buah favoritnya adalah buah persik.

- Dia suka mobil sport.

- Dia suka makanan cepat saji.

- Minuman favoritnya adalah kopi ([N’61] Dream Vs. Dream | JENO VS JAEMIN)

- Dia minum kopi karena dia menyukai rasa pahit yang akan membuatnya tetap terjaga.  (CELUV.tv)

- Dia biasa minum sekitar 6 cangkir kopi dengan 4 gelas espresso sehari (WEEKLY IDOL)

- Dia bilang dia sekarang minum 2 cangkir kopi sehari karena penggemar mengkhawatirkan kesehatannya.

- Artis favoritnya adalah: Lee Young Dae, Kai EXO, Tight Eyez

- Jenis anjing favoritnya adalah Samoyed.  [N-61: Mimpi VS Mimpi |  Jeno VS Jaemin]

- Ketika dia di sekolah dasar mimpinya adalah menjadi seorang dokter.

- Jaemin suka melakukan pekerjaan sukarela.

- Lagu yang membuatnya ingin menjadi artis: "Boyfriend" Justin Bieber (Daftar Putar Apple NCT)

- Jaemin memiliki kawat gigi lingual (kawat gigi yang tersembunyi atau di belakang gigi)

- Jaemin disebut "Pacar Fansign" karena dia sangat manis kepada penggemarnya selama tanda tangan / rapat.

- Jaemin berakting dalam drama webtoon berjudul "The Way I Hate You".

- Pada Februari 2017 diumumkan bahwa Jaemin Hiatus dari promosi Nct Dream Dikarenakan masalah kesehatan.

- Dia kembali dimulai dengan promosi "Go".

- Dia bergabung dengan variety show "My English Puberty 100 Hours", di mana dia akan belajar bahasa Inggris 7 jam / hari.

- Di asrama NCT Dream Jaemin & Jisung berbagi kamar.

- Kini didorm ia memiliki kamar sendiri

Neo Culture Technology (Pt.1) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang