도영

6.9K 374 25
                                    

Kim Dong Young [Doyoung]🐰

TTL : Guri Gyeonggi Korea Selatan,
1 Februari 1996


Kewarganegaraan : Korea

Posisi : Main Vocalist

Unit : NCT U,NCT 127

Tinggi: 178 cm

Berat: 60 kg

Golongan Darah: B

MBTI: ISFJ-T

Zodiak: Aquarius


Penyanyi Fav: Girls generation,Park Hyo shin

Kebiasaan: Minum americano tanpa kafein untuk bangun tidur

• Fakta Doyoung:

- Dia memiliki kakak laki-laki, aktor Gong Myung (yang juga anggota band 5URPRISE).

- Pendidikan: Sekolah Menengah Topyeong

- Di sekolah menengah, dia memenangkan tempat pertama di kontes menyanyi di provinsinya.

- Spesialisasi: Flute

- Ukuran sepatu: 265 mm

- Dia bisa memainkan seruling dan bass.

- Dia memiliki keterampilan menghafal yang baik.

- Musim favoritnya adalah Musim Semi.

- Warna favoritnya adalah Biru.

- Pahlawan super favoritnya adalah Spiderman.

- Makanan favoritnya adalah: Roti Keju Krim, Semangka, Popcorn, Camilan rasa Mangga, Cokelat putih, Persik, Huo Guo (panci panas)

- Minuman favoritnya adalah kopi karamel.

- Artis favoritnya adalah Eric Benet.

- Aktor favoritnya adalah Lee Na Young.

- Doyoung sangat mengagumi D.O., bahkan sebelum dia debut.  Dia mengagumi nyanyian dan aktingnya, serta cara dia berbicara.

- Suka: Tidur, Tempat Tidur, Makanan, Jeno (Pesta Penggemar Musim Semi NCT 2018)

- Dia ingin berduet dengan EXO's D.O.  suatu hari.

- Dia adalah bagian dari grup predebut SMRookies.

- Dia bisa menyanyikan lagu trot.

- Dia adalah salah satu Vokalis Utama NCT.

- Dia memulai debutnya dengan NCT U pertama kali pada tahun 2016 dan kemudian ditambahkan ke NCT 127 pada tahun 2017.

- Suara nyanyiannya bisa digambarkan lembut, nyaman, jernih dan lapang.

- Masa pelatihannya adalah 2 tahun 5 bulan.

- Doyoung benci mentimun.

- Doyoung takut pada binatang.

- Doyoung terpilih sebagai anggota paling dapat diandalkan.  (Malam Malam NCT)

- Doyoung berada di sebuah band bernama 'Heart Track' dengan teman-temannya selama sekolah
(NCT 127 di Radio Sekolah Tua 180412)


- Di antara anggota NCT Dream dia sangat dekat dengan Jeno tetapi baru-baru ini dia juga semakin dekat dengan Renjun.

- Jika dia bukan seorang penyanyi, dia akan menjadi pembuat roti.

- Dia ingin berkolaborasi dengan Ariana Grande.

- Dari anggota NCT yang paling sering bercanda dengan Jaehyun.

- Dia sering mengupload cover lagu di Channel YouTube NCT Music.

- Jaehyun disimpan di teleponnya sebagai "Woojae".

- Dia memiliki boneka yang dia tidur dengannya, boneka itu disebut "Jippong".

- Doyoung hampir tidak keluar dari asrama.  (Malam Malam NCT)

- Doyoung dan Johnny suka lilin beraroma. (NCT Night Night)

- Doyoung memakai punggawa sebelum dia pergi tidur (JCC Episode 10)

- Dari semua anggota NCT, dia adalah anggota yang paling banyak berpartisipasi dalam lagu-lagu NCT U.

- Lagu yang membuatnya ingin menjadi artis: "Bunga Liar" Park Hyo Shin (Daftar Putar Apple NCT)

- Dia membintangi "Lipstick Prince" sebuah acara Korea yang ditayangkan perdana pada tanggal 1 Desember 2016 (bersama dengan idola Kpop lainnya).

- Dia dan Jaehyun adalah MC untuk "Show Champion", sebelum debut mereka.

- Dia mewarnai rambutnya jauh lebih jarang dibandingkan dengan anggota NCT 127 lainnya karena menurutnya rambut hitam alami paling cocok untuknya.

- Doyoung terpilih sebagai MC di "Inkigayo", bersama Jisoo BlackPink dan Jinyoung GOT7.

- Pembaruan: Di asrama NCT 127 yang baru, Doyoung & manajer berbagi kamar.  (Lantai 5)

- Doyoung berakting di Kdrama "Cafe Midnight: The Curious Stalker" (2021).

- NCT U Line-up dia terpisah dari: The 7th Sense, Without You, Timeless, Radio Romance, Boss, Yestoday, New Love, Baby Only You, Coming Home

- Tipe ideal Doyoung: Seseorang yang sopan.

Neo Culture Technology (Pt.1) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang