Chittaphon Leechaiyapornkul / Lee Young Heum / Li Yong Qin [Ten]🐱
TTL: Thailand,27 Februari 1996
Kewarganegaraan : Thailand
Posisi : main dancer,lead rapper,Sub-Vocal
Unit : NCT U,WayV
Zodiac: Pisces
Tinggi: 172 cm
Berat: 59 kg
Golongan Darah: A
MBTI: INFJ
Penyanyi fav: Taemin,BoA,Rihanna,Justin Timberlake
Kebiasaan: selalu menonton drama sebelum tidur,tidak peduli seberapa pagi aku harus bangun keesokkan paginya
Hobi: berpetualang, olahraga, menggambar, menyanyi, menari, rap, bermain dengan hewan
• Ten Fakta:
- Dia adalah keturunan dari orang tua hebat Thailand dan Cina.
- Sepuluh memiliki saudara perempuan, lebih muda 3 tahun, bernama Tern Kulisara Leechaiyapornkul (dia desainer).
- Nama panggilan: TNT (Sepuluh), Iblis Lucu
- Pendidikan: Shrewsbury International School
- Ukuran sepatu: 270 mm
- Spesialisasi: Bola Basket, Piano, Dance, Rap, Taekwondo, Surfing
- Dia berbicara bahasa Thailand, Inggris, Korea, dan Mandarin.
- Dia bisa memainkan gitar dan piano.
- Dia punya banyak tindikan.
- Hobi: Olahraga, Menggambar, Bernyanyi, Menari, Rap, Bermain dengan binatang
- Musim Favorit: Musim Panas
- Nomor Favorit: 10
- Warna Favorit: Hitam
- Makanan Favorit: Kue coklat, Puding coklat, Coklat hitam, Sushi (khususnya Tuna), Naan, Tteokbokki, Pad Thai, Es Krim Teh Hijau
- Untuk sarapan dia suka makan salad.
- Saat dia sedih dia suka makan yang manis-manis.
- Dia benci buah dan tidak pernah memakannya, dia bilang dia takut buah. (Wawancara MTV Asia)
- Dia juga tidak bisa makan daging .
- Sepuluh suka kopi.
Minuman favoritnya adalah Americano dan jus jeruk.
- Dia suka berselancar dan snwboarding.
- Sepuluh suka menggambar. (Sorotan MTV Asia)
- Dia suka berbelanja pakaian dan dia benar-benar menghabiskan banyak uang untuk pakaian.
- Karena dia sangat suka berbelanja, para anggota memanggilnya "Dandy".
- Dia ingin hewan peliharaan tikus.
- Musisi favoritnya adalah Donghae Super Junior dan Taemin SHINee.
- Hal yang tidak disukai: game PC, buah, dan bug
- Selama sekolah, mata pelajaran favoritnya adalah Seni.
- Selama sekolah, mata pelajaran yang paling tidak disukai adalah Matematika.
- Sepuluh adalah anggota terpendek.
Suka: Alam, Seni, Musik, Mark Lee (NCT 2018 Spring Fan Party)- Selama sekolah, dia berlatih senam (dia memenangkan trofi dan 5 medali).
- Setelah berhenti senam, dia mulai membayar bola basket.
- Jenis tarian pertamanya adalah B-Boying.
- Dia bilang dia suka dancing net ke Yuta.
- Di pesawat dia memilih tempat duduk pintu masuk.
- Jika dia harus memperkenalkan seorang anggota kepada saudara perempuannya, dia akan memilih Mark.
- Jika Sepuluh berkencan dengan salah satu anggota, dia akan memilih Johnny.
- Pada tahun 2011 ia memenangkan pertunjukan bakat "Teen Pop Star" di Thailand.
- Dia masuk SM Ent. pada 2013 melalui Audisi Global SM.
- Sepuluh adalah peserta di Hit The Stage.
- Dia memiliki tato di lengannya.
- Sepuluh ada dalam obrolan grup Thai Line dengan Sorn dari CLC, Bambam dari GOT7 & Lisa dari BlackPink. Sorn telah menyebutkan bahwa mereka nongkrong dari waktu ke waktu dan Bambam mengatakan bahwa dia berharap SM akan membiarkan Ten lebih sering bergaul dengan mereka.
- Lagu yang membuatnya ingin menjadi artis: "Blue Lights" Jorja Smith (Daftar Putar Apple NCT)
- Pada 6 April 2018 ia merilis single solo berjudul "New Heros".
- Dia juga anggota Grup Super SM Entertainment, SUPER M bersama dengan anggota WayV Lucas dan anggota NCT 127 Taeyong dan Mark.
- Tipe ideal Ten: dia tidak memiliki tipe ideal dan dia "menyukai hubungan yang dimulai dari belajar tentang satu sama lain sebelum berkembang menjadi cinta" (Daejeon fansign di 180323)