Part 30

1.2K 60 6
                                    

Yuki berjalan mondar-mandir di hadapan Wendy, sejak tadi ia berpikir betapa bodohnya dia karena tidak pernah menanyakan tentang kehidupan percintaan dari sahabatnya itu selama ini. Sedangkan Wendy saat ini hanya berdiam diri, setelah Yuki menyuruh Baekhyun untuk menyusul Chanyeol mereka memutuskan untuk kembali ke rumah Wendy.

Yuki segera duduk di sebelah Wendy, "Jadi kalian benar-benar sudah tunangan?" tanyanya, Wendy hanya mengangguk pelan.

"Apa salah satu alasan kau disini karena dia?" pertanyaan itupun Yuki mendapat jawaban yang sama

Ia menghela nafas, "Jadi itu alasan dia mengatakan ada orang yang bisa kau hibur dan jadi teman waktu itu" uacapan Yuki membuat Wendy bingung

"Dia?" tanya Wendy

Nah salahnya lagi Wendy juga tidak penasaran dengan kehidupan percintaan dari Yuki, inilah mengapa mereka sama-sama kaget sekarang.

"Tunanganku"

Wendy memang sedang sedih sekarang, tapi topik ini bisa menghibur bagi Wendy.

"Kau sudah tunangan? Dia kenal denganku?" tanya Wendy bingung, jika saja Yuki tidak mengatakan kalau ada yang bisa dia hibur Wendy tidak akan sepenasaran ini.

Sekarang Yuki yang mengangguk, "Kurasa kalian saling kenal" ucapnya

Yuki lalu mengambil ponselnya yang terletak di atas meja, ia mencari sesuatu di dalam sana.

"Ini!" mata Wendy membulat saat melihat foto yang ada di layar ponsel Yuki

"Kau tunangan Suga?"

"Benar bukan kalian saling kenal " ucap Yuki santai

Masih dengan rasa tidak percayanya, Wendy kembali melihat foto itu. Benar itu Yuki dan Suga, pantas saja waktu itu Suga menawarinya untuk membeli rumah ini. Saat itu Suga mendengar jika Wendy akan diminta untuk mengurus cafe Kai yang ada di Jeju, jadi dia mencoba bicara pada Wendy untuk menawarkan rumah. Tapi tidak Wendy sangka, justru alasan sebenarnya.

"Jadi dia ingin Yuki ada teman disini, wah sungguh mulus sekali" kata Wendy pelan tapi didengar Yuki

"Jadi dia yang menawarkan rumah ini padamu?" tanya Yuki

"Dia mengatakan ini rumahnya, tapi dia sangat jarang kesini. Jikapun ia ke Jeju, dia tidak akan tinggal disini. Sekarang aku tahu jawabannya, karena ia akan pulang kerumahmu"

Yang dikatakan Wendy memang benar, jika Suga kesini ia akan tinggal di rumah Yuki. Tapi Wendy masih tidak percaya ternyata orang dengan visual dingin seperti Suga juga bisa bersikap baik dan seperhatian itu.

***********

Sedangkan di tempat berbeda Baekhyun dan Chanyeol sedang duduk disalah satu bar, Chanyeol sudah setengah mabuk dan Baekhyun mencoba menghentikannya.

"Sudah berhenti saja, kau sudah mabuk" saran Baekhyun

"Tidak sebelum Wendy memaafkanku"

Baekhyunyang sudah kesal merebut gelas yang di pegang Chanyeol, "Bukan ini caranya untuk mendapat maaf dari seseorang, pergi dari sini!"

Bukannya menuruti perintah Baekhyun, Chanyeol justru merebahkan punggungnya di kursi.

"Kenapa semua memintaku untuk pergi! Tadi Wendy dan sekarang kau!" rancau Chanyeol

Baehyun tidak ingin menanggapi perkataan Chanyeol,ia menarik kerah baju Chanyeol agar orang yang yang tubuhnya tinggi itu segera berdiri. Ketika berhasil ia menarik Chanyeol keluar dari bar.

"Dasar bodoh!" kesal Baekhyun

Di tengah perjalanan Chanyeol tidak berhenti merancau, Baekhyun yang susah payah membantunya juga bertambah kesal. Walau hotel mereka jaraknya cukup dekat tapi dengan keadaan seperti ini membuatnya terasa cukup jauh, akhirnya Baekhyun berhenti dan mengabari Yuki untuk menjemput mereka.

Stay With You [✔] ChanyeolXWendyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang