part 15 (Jina)

1.4K 111 0
                                    

*********


" Jina, Jung Jina "

" apa ? "

Chanyeol seketika kaget begitu mendengarkan perkataan Baekhyun. Perasaan bercampur dirasakan nya, ia bingung dan marah.



" iya chan, dia kemarin menghubungiku, menanyakan nomor mu yang bisa dihubungi dan dia juga bilang dia akan kembali ke sini !"

" tapi bagaimana bisa dia kembali , bukankah dia sendiri yang mengatakan tidak akan kembali ke Korea lagi ?"

" aku juga tak tau, dia bersikeras bertemu denganmu setelah dia mendengar kabar bahwa kau bertunangan dengan Wendy! "

Chanyeol kembali teringat tentang masa lalunya , bagaimana Jina menghianati nya tanpa rasa bersalah sedikit pun. Padahal saat itu Chanyeol begitu tulus mencintainya bahkan mereka berencana akan segera melaksanakan pertunangan.



Flashback.....


Chanyeol berdiri di pinggir sugai yang tenang, dengan tangan di masukan ke dalam saku jaket hangat nya . menunggu seseorang yang tiba - tiba menelfon nya, mengatakan ingin bertemu dan membicarakan sesuatu .


" kenapa dia belum sampai ?"

Chanyeol kemudian duduk di salah satu bangku, yang memang disediakan bagi orang - orang yang sekedar ingin menikmati pemandangan atau ,bersantai disini


" kau sudah lama ? "
seseorang datang langsung ikut duduk di sebelah Chanyeol

" lumayan, kau baik ? " seketika pertanyaan itu mencelos dari bibirnya, ketika melihat raut muka Nina yang agak aneh


" Ya , aku baik "


" lalu ada apa dengan raut mukamu itu ?"


" Jani begini Chan aku ingin mengatakan sesuatu" jina menarik nafasnya


" Aku ingin menyudahi hubungan ini Chan , aku ingin pergi ke luar negeri untuk menggapai mimpiku menjadi model terkenal. "


Chanyeol yang saat itu tersenyum manis langsung mengubah raut wajahnya,ketika mendengar perkataan Jina


" apa kau bilang , jangan bercanda Jina , kita sudah banyak melakukan persiapan untuk pertunangan kita bagaimana kau bisa meminta mengakhiri hubungan secara tiba - tiba begini? "


" Aku sudah membuat keputusan Chan , saat ini aku hanya ingin menggapai impian ku, dan aku tidak bisa terikat dengan sebuah pertunangan yang akan menghalangi setiap langkahku "


" Kenapa kau menjadi sangat egois sekarang Jina !!!" nada bicara Chanyeol sedikit naik sekarang


" Iya aku memang egois Chan, aku tidak mau ada yang menghalangiku saat ini. Lagi pula aku berencana tidak akan kembali ke Korea "


" Baik jika itu mau mu kita akhiri saja hubungan ini. "
saat itu juga Chanyeol tidak dapat menahan kekecewaan nya terhadap Jina , ia langsung meninggalkan perempuan itu di taman.


Chanyeol berhenti di depan sebuah cafe , ia duduk sambil menikmati secangkir kopi dengan kekecewaan yang masih ada dalam dirinya.


Flashback off



Dan setelah sekian lama dia kembali untuk menghancurkan hubunganku dan Wendy ?


" aku tidak akan membiarkan mu Jina!! " pikir Chanyeol






Hello man- teman iam back, maaf aku baru update sekarang ,ayo comment menurut kalian ceritanya bakal jadi gimana ni menurut kalian ?


Jangan lupa vote !!!!



Stay With You [✔] ChanyeolXWendyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang