Part 21

701 55 1
                                    

Mobil Chanyeol dan Baekhyun dengan kecepatan tinggi menyusuri jalanan, Chanyeol sudah tidak bisa mengendalikan perasaan khawatirnya pada Wendy. Terlebih jarak mobil mereka sudah cukup jauh, Baekhyun semakin menambah kecepatan mobilnya.

"Semoga Wendy baik - baik saja!" Ucap Baekhyun di sela - sela ketegangan

"Gawat Baek, mobilnya sangat cepat!" Kepalan tangan Chanyeol semakin mengerat ketika melihat mobil yang membawa Wendy sudah sangat jauh

"Kau sudah menghubungi keluarga Wendy?" Tanya Baekhyun

"Sudah, mereka juga sudah mengerahkan orang untuk mencari keberadaan Wendy"

Mereka melihat mobil Wendy masuk ke jalan yang cukup kecil, namun setelah ikut masuk ke jalan tersebut Chanyeol dan Baekhyun kehilangan jejak. Mereka turun dari mobil.

"Sial! Kemana perginya mereka?" Geram Chanyeol, dilihatnya ada banyak jalan yang kecil disekitar sana lebih mirip seperti jalan untuk kompleks perumaha. Chanyeol berusaha pergi kesalah satu jalan, Bekhyun juga melakukan hal yang sama.

Dengan perasaan yang semakin panik Chanyeol menyusuri sembari melihat - lihat, apa ada mobil hitam seperti yang membawa Wendy tadi. Namun nihil, ia sama sekali tidak menemukan jejak.

"Aku tidak menemukan apapun!" Ucap Baekhyun ketika sampai di tempat mobilnya parkir tadi

"Ini sudah malam, sangat sulit untuk menemukannya sekarang. Terlebih lagi dengan akses di tempat ini cukup sulit." Lanjut Baekhyun

"Lalu bagaimana dengan Wendy? Dia pasti sangat takut sekarang, bagaimanapun kita harus cepat menemukannya!" Dengan tegas Chanyeol kembali berlari lagi, berharap  bisa menemukan tertanda baik.

Baekhyun mengikuti Chanyeol di belakang, siapa tahu saja mereka mendapat petunjuk "Ini sangat sulit!" Ucap Baekhyun sambil melihat situasi.

Chanyeol tak bisa memendam lagi rasa khawatir bercampur emosinya, ia sungguh khawatir tentang bagaimana kondisi Wendy. Karena tidak kunjung menemukan petunjuk mereka berdua memutuskan untuk kembali terlebih dahulu, Chanyeol berniat untuk menemui Kai.

"Kau kehilangan jejak?" Tanya Kai panik ketika sampai di ruangan Chanyeol, mereka memang memilih untuk berkumpul di kantor Chanyeol. Sebab, selain lokasinya yang mudah dijangkau, mereka juga sedang menunggu informasi.

"Maafkan aku, aku dan Baekhyun sudah mencoba agar tidak kehilangan jejak. Tapi mereka sangat cepat." Ucap Chanyeol

Kai mendekati tempat duduk Chanyeol dan Baekhyun, menepuk pundak Chanyeol. "Tenangkan dirimu Chan, kita akan segera menemukan Wendy" Ia tahu jika Chanyeol juga sangat tidak tenang, bagaimanapun kejadian ini bukanlah salah Chanyeol.

*******

"Lepaskan!!!!!" Teriak Wendy pada orang di depannya, tidak! Wendy bahkan tidak bisa melihat orang yang ada didepannya, matanya tertutup.

"Aku bilang lepaskan!! Apa kau tidak punya telinga ha?" Sejujurnya Wendy takut, sangat takut. Tapi harus ia lawan, bagaimanapun dia tidak bisa hanya diam disini.

"Tutup mulutmu, atau nasibnya akan sama dengan matamu yang kami tutup!" Ucap salah satu pria, Wendy yakin jika orang - orang tersebut lebih dari tiga.

Karena sejak tadi memberontak Wendy sangat merasa lelah, tapi ia juga mencoba untuk berbicara "Kumohon lepaskan aku!" Ucap Wendy melemah.

Tidak ada orang yang menyauti perkataannya, Wendy yang sudah lelah hanya berdiam. Berusaha mendengar percakapan orang - orang tersebut.

"Apa katanya?" Tanya salah satu orang orang tersebut.

Stay With You [✔] ChanyeolXWendyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang