Lima

197 28 7
                                    

❤️ 229Yogares Best pap💀

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️ 229
Yogares Best pap💀

Karina buru buru menutup hpnya dan langsung mengalihkan pandangannya ke luar jendela.

Karina dan Aji jadi jalan jalan, Karina pengin ke gunung dan Aji mengajaknya ke Bandung. Beruntung 4 hari kedepan libur jadi mereka bisa menginap di kampung halaman aji.

Aji melirik sebentar ke arah Karina yang sedang menyenderkan kepalanya ke jendela mobil, tangannya mengulur guna mengusak pucuk kepala Karina. "Kenapa Hem?"

Karina pun menegakkan bedanya, "engga kok, cuma sedikit sedih tapi sekarang udah enggak."

Aji yang melihat itu pun tersenyum lebar, lalu kembali mengusap kepala Karina sebelum melanjutkan fokusnya pada jalanan.

"Ji, kenapa Lo gak ajak yang lain ke bandung?" Tanya Karina yang sedang sibuk dengan camilannya.

"Gue ngajak mereka salah banget sih, soalnya gue cuma dijadiin nyamuk doang. Mending ngajak Lo, iya gak?" Jawab Aji sambil mengedipkan sebelah matanya ke arah Karina.

"Iya sih, Lo kan jomblo." Enek Karina.

"Ngaca ya cantik sebelum ngomongin orang." Balas Aji.

Ditengah perjalanan Aji mampir di rest area untuk makan malam, aji memesan nasi goreng pedas 2 untuk dirinya dan Karina.

"Ji, ada martabak tuh." Kode Karina yang tengah menikmati nasi gorengnya.

"Habisin dulu Rin nasgornya, lagian Cemilan di mobil juga masih kan?" Ucap aji.

Tapi tetap saja aji membelikannya, karena aji tau bahwa Karina sangat menyukai martabak telor.

Setelah berjam jam lamanya perjalanan akhirnya sampai di villa, Karina meloncat girang kala melihat isi villa tersebut. Tidak terlalu besar tapi minimalis dan sangat estetik, ditambah view nya yang langsung berhadapan dengan kebun teh dan kebun strawberry.

"Rin, masuk yuk. Udah malem gak baik buat badan." Panggil aji kamar yang ditempati Karina, Karina yang ada dibalkon pun langsung menoleh.

"Bentar ji, ini view nya bagus banget. Sayang kalo gak dinikmatin." Jawab Karina.

"Lo tau gak, kalo pagi lebih seger tau udaranya terus pemandangannya jauh lebih bagus, serasa Lo ada di dunia dongeng tau." Bujuk aji.

Karina lantas langsung masuk ke kamar menghampiri aji, "ih jadi gak sabar buat besok."

"Yaudah makanya tidur, udah malem banget nih." Ucap aji diakhiri dengan mengusap puncak kepala Karina.

Pagi ini aji mengajak Karina ke pedagang kaki lima yang dipinggir jalan untuk mencari makan, nasi tutug oncom, mereka memutuskan  untuk memakan makanan itu.

Sepanjang perjalanan Karina tak hentinya hentinya mengucapkan kekaguman pada pemandangannya, ini memang bukan pertama kalinya tetapi Karina selalu menyukai pemandangan alam.

Setelah sarapan aji membawa Karina kekebun strawberry untuk berburu buah merah itu, tak hanya kebun strawberry aji juga membawa Karina kepeternakan sapi dan ayam.

"Rin, mau foto sama sapi gak, lumayan buat kenang kenangan sama kembaran Lo." Tawar Aji.

Karina refleks memelototkan matanya, "kembaran gue? Si Jeje juga gak sebabon ini kali ji."

"Iya iya deh, intinya mau foto gak Lo? Gue udah lelah nih jadi paparazi Lo, ayo dong gaya yang bener."

❤️344kalahardhi kekebon aja outfitnya kek gini, mau heran tapi ini karin:(

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️344
kalahardhi kekebon aja outfitnya kek gini, mau heran tapi ini karin:(

🌼 : @haykarina

"Anjir aji kok di post, malu nih gue." Ucap Karina sambil merebut hp aji.

"Heh, cewek gak boleh ngomong gitu." Larang aji dengan nada garang yang dibuat buat.

"Banyak kali diluaran sana cewek pada ngomong gitu."

"Lo boleh ngomong kek gitu, tapi kalo Lo lagi sama gue usahain jangan ngomong kasar yah."

Karina langsung diam melipat bibirnya kedalam, pandangannya terarah kebawah. Aji yang melihat itu pun gemas, dielusnya puncak kepala Karina.

"Maaf." Ujar karina.

Aji menggelengkan kepalanya, "jangan diulangi yah."

Mereka pun memutuskan untuk pulang, tapi saat perjalanan menuju mobil hak sepatu Karina patah dan aji dengan pamrihnya menggendong Karina sampai mobil.

Setelah perjalanan yang lumayan lama Karina dan aji pun sampai ke villa, Karina sedang melihat lihat Instagram guna mencari resep masakan yang akan ia masak.

Aji dari tadi duduk disamping Karina ikut serius memandangi wajah Karina yang lagi mode serius.

"Kamu mau masak apa sih, dari tadi gak nemu Nemu menunya." Tanya aji yang sudah mulai gereget.

"Gak tau, aku sih pengin makan ini sih spaghetti, kamu mau gak?"

"Yaudah, masak aja. Mau aku bantuin gak?" Tawar aji.

"Ngga usah, aku bisa masak sendiri kok."

Aji pun memutuskan duduk di meja bar sambil memperhatikan Karina masak.

Aji pun memutuskan duduk di meja bar sambil memperhatikan Karina masak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


❤️398
kalahardhi princess👑 and spaghetti🍝

MENEPI | KARINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang