(Karena aku ngerasa, "Kok si Sara kayak gak hepi ending, ya?". Jadi kuputuskan buat extra chap, khusus cerita dia sama Juyeon..)
⚠️Chap ini mengandung unsur yang membaperkan. Siapkan hati dan mental terlebih dahulu...
♥️♥️♥️
Sebulan kemudian,
Jujur, kejadian indah sebulan lalu masih terbayang bayang dikepala Sara sampai sekarang. Dia tidak pernah membayangkan bisa berinteraksi langsung dengan idola yang sudah dia kagumi selama 3 tahun.
Dan setelah sebulan, Sara masih tetap menjomblo. Dia masih belum mendapatkan ciuman pertama yang diidamkannya. Hanya saja kali ini Sara menikmati kesendiriannya, sambil tetap mendukung The Boyz dari layar HP miliknya.
Sara fokus menonton comeback stage The Boyz. Tapi mendadak Sara naik darah ketika aktivitasnya terganggu oleh pesan masuk dari nomor tak dikenal.
010-54xxxx
Apa benar ini nomor Sara-nim?Sara
Ne. Majjayo
Nuguseyo?010-54xxxx
Ini aku, Kim JuyeonKim Juyeon? Kim Juyeon The Boyz maksudnya? Heol. Ini udah abad keberapa? Kenapa masih ada aja penipuan lewat chat kayak ini.
Sara
Heh, lu pikir gue bakal percaya?
Kalo lu Kim Juyeon, berarti gue kakeknya Kim Juyeon010-54xxxx
Hahaha, itu lucu
Tapi aku benar benar Kim Juyeon010-54xxxx is calling~
Tiba tiba HP Sara bergetar, nomor tak dikenal tadi menelpon, seolma...
"Apa sekarang kau sudah mempercayaiku?"
Sara langsung merinding, bola matanya mendadak membelalak mendengar suara pria itu.
"DAEBAK! BENERAN KIM JUYEON?!"
Darimana Kim Juyeon mendapatkan nomornya? Dan, dan, untuk apa Juyeon mengechat Sara?
"Bisakah kita bertemu? Ada hal yang mau aku bicarakan."
"Ha?" Hal apa yang perlu dibicarakan Juyeon The Boyz dengan dirinya?
"Bersiap siaplah."
Bersiap siap? Untuk apa?
"Aku sudah ada di depan rumahmu sekarang."
APA DIA BILANG BARUSAN? DIDEPAN RUMAH? SEKARANG?
Sara bergegas menuju jendela kamarnya. Dia membuka jendela itu, dan benar saja, ada pria yang sudah tak asing lagi baginya berdiri di depan rumahnya.
Pria itu melambai ke arah Sara disertai senyuman.
Sara hanya bisa membeku ditempat.
Apa pria itu benar Juyeon? Apakah dia sedang berhalu lagi sekarang? Apa jangan jangan ini adalah kelanjutan dari surprise peri Taehee untuknya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Twelve First Kisses (THE BOYZ vers.) [END]
FanfictionPernah bayangkan kalau first kiss mu adalah dengan idolamu? Kang Sara. Cewek jomblo seumur hidup yang belum pernah berpacaran dan berciuman. Namun, tiba-tiba peri datang dan memberikan keajaiban pada hidup Sara. Dia berkesempatan melakukan first kis...