12 FIRST KISSES - Younghoon

297 28 9
                                    

"Kang Sara! Cepat buka pintunya!" suara pria yang menggedor gedor pintu rumahnya, berhasil membuat Sara bangun dari kasur.

"Nuguseyo?" Sara memakai jaket dan mengambil payungnya.

Sara membuka pintu gerbangnya. Gadis itu terdiam membeku, menatap pria tinggi dan tampan yang berdiri di depannya dengan keadaan basah kuyup.

"Young.. hoon?"

Younghoon berdiri tegak dengan pakaian yang sudah sepenuhnya basah. Apa yang mau dia lakukan malam malam begini dirumah Sara?

Sara berniat masuk dan mengambilkan handuk untuknya. Tapi Sara tersentak karena tiba tiba Younghoon menariknya kepelukannya. Sara bingung. Tapi dia diam. Payung yang Sara pegang jatuh. Jadi, mereka berdua basah kehujanan di depan rumah.

Sara kembali tersentak saat Younghoon membenamkan kepalanya ke leher Sara. Membuat hidung mancung Younghoon menyentuh pundaknya yang basah.

"Aku tau aku salah. Seharusnya aku tidak usah mengiyakan ajakan Soyeon untuk bertemu tadi. Bisakah kau membatalkan perkataanmu siang tadi? Aku hampir gila sekarang."

Sara melepaskan pelukan Younghoon dengan pelan, "Lepaskan aku dulu. Perkataan ku siang tadi? Yang mana?" Sara mengerutkan sebelah alisnya.

"Aku tau aku pria brengsek. Aku tau aku tak pantas untukmu. Sara, aku tau aku salah. Tapi kau bisa kan memberikanku kesempatan kedua?"

Awalnya Sara bingung. "Kesempatan kedua? Ah, jadi lu pacar gue?"

Sara baru menyadari kalau dia punya hubungan sespesial itu dengan Younghoon. Sara tidak tau kalau dia dan Younghoon berpacaran. Ah ralat. Mungkin sudah jadi mantan? Kalau menyimak perkataan Younghoon... Hm, sepertinya mereka putus tadi siang.

Younghoon menarik Sara ke pelukannya lagi. Dia bodoh. Dia tidak mementingkan kondisi dirinya sendiri. Kalau dibiarkan berdiri 5 menit lagi di bawah hujan sederas ini, mungkin pria itu akan pingsan. Tapi Younghoon tetap mementingkan Sara daripada dirinya.

"Aku tau. Kamu pasti kesel dan udah nganggep aku mantan. Tapi aku belum. Aku masih sayang sama kamu."

Sara diam. Dia menyadari kalau Younghoon sudah sangat kedinginan. Sepertinya pria itu menunggu diluar selama berjam jam. Bibir Younghoon sudah mulai membiru sekarang.

Sara melepaskan diri dari pelukan Younghoon, dan menarik pria itu ke teras rumahnya. Setidaknya mereka sudah tidak kehujanan sekarang.

"Memangnya apa yang bisa ngebuat gue marah eo? Emang lu abis ngapain sama Soyeon? Gue gak liat."

Younghoon panik dan berusaha menenangkan Sara, "Aku tau kamu pasti ngambek. Tapi aku janji. Yang tadi itu gak sah."

"Yang tadi?" Sara bingung.

"Aku janji. Bibir aku coma punya kamu doank."

'Bibir? Seolma...'

"Lu nyium Soyeon?!"

Younghoon mengelak, "Kenapa kamu ngomong gitu? Bukan aku yang nyium. Tapi dia yang gila."

Ternyata betul. Sara mulai mengerti kondisinya. Jadi Sara dan Younghoon berpacaran. Tapi siang ini, Sara memergoki Younghoon dan Soyeon sedang kissingan (?) Jadi Sara minta putus dengan Younghoon. Mungkin begitu kejadiannya

Sara kesal, apa apaan semua ini? Apa dia sedang diselingkuhi sekarang? Padahal dirinya saja tidak pernah berpacaran. Bagaimana dia bisa diselingkuhi, kalau dia tidak pernah berpacaran sebelumnya?!

"Tetep aja kan namanya ciuman. Ciuman itu gak mandang siapa yang nyium duluan. Mau lu yang duluan. Atau Soyeon yang duluan. Intinya kalian tadi ciuman."

Twelve First Kisses (THE BOYZ vers.) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang